Kamis, Desember 3, 2020
Beranda Hiburan Selebriti Ratna Sarumpaet Ngamuk Disebut Berteman dengan 'Valak'

Ratna Sarumpaet Ngamuk Disebut Berteman dengan ‘Valak’

RANCAH POST – Aktivis Hak Asasi Manusia Ratna Sarumpaet ‘ngamuk’ di Instagram miliknya @rsarumpaet. Ibunda artis Atiqah Hasiholan tersebut murka setelah seorang pengguna Instagram menyamakan dirinya dengan Valak, sosok hantu biarawati dalam film horor ‘The Conjuring 2′.

Peristiwa itu bermula ketika Ratna Sarumpaet memosting foto dengan anak perempuannya, Atiqah Hasiolan, pada akun Instagram @rsarumpaet. Siapa yang menyangka, bukannya mendapatkan komentar positif, foto ini malah dipenuhi dengan komentar negatif dari para pengguna media sosial Instagram. Salah satunya yakni seorang netizen yang mengatakan bahwa dirinya sempat kagum pada Ratna. Walaupun demikian, kekaguman itu hilang usai Ratna berteman dengan Valak.

“Ibu @rsarumpaet maaf apabila saya kecewa dengan ibu. Saya dulu sangat mengagumi ibu yangg memperjuangkan hak rakyat yang tertindas. Tapi sayang sejak ibu berteman dengan VALAK (orang yang sok suci dengan penampilan tapi berwujud iblis didalam) semua rasa kagum itu musnah. Lanjutkanlah perjuanganmu yang menyalahkan yg benar serta membenarkan yang salah.’ tulis netizen tersebut.

Ratna yang awalnya hanya diam, langsung bergerak pada komentar pedas itu, Wanita yang pernah diciduk polisi ketika unjuk rasa di wilayah Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Barat tersebut pun langsung mengatakan bahwa netizen tersebut pecundang bodoh.

Bahkan, Ratna mengatakan bahwa netizen tersebut penjilat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok juga Presiden Joko Widodo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here