RANCAH POST – Shanty Paredes telah siap mengguncang industri musik Indonesia dengan single terbarunya, ‘Berharap Tak Berpisah’. Lagu itu diambil dari album Reza Artamevia yang sebelumnya pernah populer pada tahun 2002.

Single ini merupakan bukti dari comeback Shanty dalam menyanyikan musik disco. Sebelumnya, Shanty memang pernah merilis single Bukan Adam Hawa, tetapi dalam balutan genre musik ballad.

“Memang dulu lagunya slow ballad. Tahun ini saya akan melanjutkan dengan lagu kedua. Ini merupakan lagu remake dari lagu hitsnya Reza yang berjudul Berharap Tak Berpisah,” tutur Shanty setelah syuting video klip di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut lagi, Shanty Paredes pun menuturkan tentang bagaimana bentuk aransemen ulang dari lagu itu. Sesuai dengan keinginannya untuk kembali pada gaya disco ala tahun 80-an, Shanty pun merombak lagu Berharap Tak Berpisah tersebut dengan latar musik dance disco.

“Aransmennya saya buat dance disco sebab saya ingin sekali balik lagi ke Shanty yang zamannya Oh Kasih itu. Jadi ingin membangkitkan lagi style disco 80’s yang sangat glamor bling bling serta musiknya juga disco banget,” tutur Shanty Paredes.

Share.

Leave A Reply