RANCAH POST – Aktris seksi Scarlett Johansson baru saja membuat rekor baru di dalam sejarah dengan menjadi aktris paling mahal sepanjang masa. Aktris berumur 31 tahun ini merupakan yang termuda yang mendapatkan titel itu dalam rentang waktu 20 tahun terakhir.

Bintang film The Avengers tersebut seudah berhasil mengumpulkan pendapatan box office domestik senilai USD$3,3 juta atau kira-kira Rp40 miliar. Hal ini menjadikan Scarlett ada di peringkat ke-10 aktor dengan penghasilan tertinggi, baik pria ataupun wanita di Hollywood. Posisi ini menempatkannya ada diatas Matt Damon, Liam Neeson, serta Will Smith.

Wanita yang memiliki peringkat paling dekat dengan Scarlett Johansson di dalam daftar itu yakni Cameron Diaz pada peringkat 19, kemudian Helena Bonham Carter pada peringkat 26, Cate Blanchett pada peringkat 29, Julia Roberts pada peringkat 30, Elizabeth Banks pada peringkat 31, Emma Watson pada Peringkat 32, serta Anne Hathaway pada peringkat 50.

Harrison Ford, Samuel L Jackson, Morgan Freeman, Tom Hanks, Robert Downey Jr, Eddie Murphy, Tom Cruise, Michael Caine serta Johny Depp pun melengkapi daftar selebritis Hollywood yang memiliki pendapatan tertinggi.

Share.

Leave A Reply