Selasa, Desember 1, 2020
Beranda Hiburan Film Bukan Hanya Spiderman, Marvel Janji Akan Buat Film Solo Black Widow

Bukan Hanya Spiderman, Marvel Janji Akan Buat Film Solo Black Widow

RANCAH POST – Film solo Spider-Man paling baru dengan judul Homecoming merupakan salah satu yang sangat dinantikan oleh para fans Marvel. Ditargetkan akan rilis tanggal 7 Juli 2017, film ini turut melibatkan aktor muda Tom Holland sebagai sang manusia laba-laba. Nampaknya Marvel mempunyai wacana untuk karakter yang lainnya.

Adalah Black Widow. Karakter superhero wanita dari Avengers ini dijanjikan akan dibuat sebuah film solo oleh Kevin Feige. Di dalam sebuah wawancara dengan Deadline, Feige mengaku sudah berkomitmen untuk memproduksi film solo Black Widow.

“Kami sudah mengumumkan sembilan film selanjutnya, terhitung 10 dengan Civil War, sampai akhir 2019. Di mana kami masih melaksanakan diskusi, kami akan fokus sampai beberapa tahun ke depan karena kami memiliki banyak hal yang mesti dilakukan sebelumnya,” ucapnya.

Lebih lanjut lagi, Feige mengatakan alasannya tertarik kepada Black Widow. “Kami merasa dia merupakan karakter yang menakjubkan. Kami berpikir Scarlett Johansson yang memainkannya juga sangat menakjubkan. Dia merupakan pemimpin Avengers dan mempunyai cerita yang luar biasa di dalam dirinya sendiri yang menjadikan kami berpikir akan lebih menyenangkan untuk membuatkan franchise sendiri,” lanjutnya.

Sementara itu, Scarlett Johansson berhasil memerankan karakter Black Widow dalam tiga film Marvel. Yang paling baru ia ikut tampil dalam film Captain America: Civil War yang saat ini sedang tayang di jajaran bioskop berbagai negara, termasuk juga Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here