Samsung Galaxy C5 dan Galaxy C7 Kini Mulai Dijual Resmi

0
Samsung Galaxy C5
Samsung Galaxy C5

RANCAH POSTSamsung Galaxy C5 dan Galaxy C7, dua ponsel perdana dari lini handset baru Samsung Galaxy C series yang ramai dibicarakan belakangan ini rupanya telah tersedia di sejumlah wilayah di China. Dia ponsel dengan spesifikasi dan desain premium ini memang menawarkan kesan kakap di segala sisinya.

Samsung Galaxy C5 dan Galaxy C7 ini hadir dengan balutan body ramping yang hanya setebal 6,7 mm dan 6,8 mm saja. Keduanya dibalut body berbahan logam yang sekilas rupanya agak sedikit mirip dengan Apple iPhone 6s.

Tampaknya Samsung Galaxy C baru ini memang dibuat eksklusif untuk wilayah China, karena keduanya sudah dibekali dukungan Samsung Pay yang diwujudkan atas kerja sama Samsung dengan layanan lokal AliPay. Selain itu pihak Samsung juga melakukan kerja sama dengan UHQA Audio untuk menghadirkan headset Samsung dengan level Wireless Pro.

Samsung Galaxy C5 sendiri mulai tersedia di beberapa toko online dengan harga CNY2.200 atau setara Rp4,3 jutaan untuk model 32GB dan sekitar CNY2.400 atau Rp4,7 jutaan untuk model 64GB. Dan ponsel ini tersedia dengan pilihan warna Gold, Rose Gold, Silver dan Gray.

Samsung Galaxy C sendiri menawarkan dukungan layar FHD 1080p dengan ukuran 5,2 inci pada Galaxy C5 dan 5,7 inci pada Galaxy C7. Ia juga didukung dengan prosesor octa-core dari Qualcomm Snapdragon, serta didukung dengan 4GB RAM. Ponsel ini juga hadir dengan kamera andal berbekal sensor 16MP di bagian kamera uta,a dengan 8MP kamera depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here