Prediksi Polandia vs Portugal, Cristiano Ronaldo Cs Akan Menghadapi Sang Kuda Hitam Di Babak 8 Besar Euro 2016

0
portugal si
portugal si

RANCAH POSTPrediksi Polandia vs Portugal, laga perdana perempat final Euro 2016 yang akan berlangsung di Stade Velodrome, Marseille antara Polandia melawan Portugal.

Polandia bisa lolos ke perempat final dengan usaha yang begitu keras, ketika menghadapi Swiss di babak 16 besar. Saat menghadapi Swiss Polandia sempat memimpin lewat gol Jakub Blaszczykowski, namun Swiss mampu menyamakan kedudukan dengan gol indah tendangan salto Xherdan Shaqiri.

Dengan gol balasan Swiss tersebut memaksa Polandia harus melakukan babak perpanjangan waktu, hingga exstra time babak kedua skor masih sama kuat 1-1 dan harus ditentukan dengan adu penalti. Granit Xhaka yang gagal mengeksekusi penalti dan membuat tim nya kalah dari Polandia, hasil 5-4 untuk kemenangan Polandia.

Sedangkan pasukan Fernando Santos yang bermain sangat mengecewakan dilaga penyisihan grup, mulai terlihat saat Portugal melawan Kroasia di babak 16 besar. Pertandingan yang panjang juga dilalui Portugal, Hasil imbang 0-0 sampai habis waktu normal, kedua tim harus bermain pada ekstra time. Babak pertama ekstra time skor masih imbang 0-0, dan memasuki babak kedua ekstra time kebuntuan Portugal baru terjawab setelah Cristiano Ronaldo mengumpan dan langsung disambut Quaresma dan mengubah skor 1-0 untuk kemenangan Portugal.

Dari 10 kali laga pertemuan mereka, Portugal meraih 4 kali kemenangan sedangkan Polandia 3 kali kemenangan dan sisa nya berakhir imbang.

Polandia tidak akan diperkuat Wojciech Szczesny karena mengalami cedera, untuk lini depan nya Polandia masih tetap menduetkan Milik dan Lewandowski. Sementara Portugal tidak ada perubahan besar masih dengan skuad terbaiknya.

Prakiraan pemain yang akan diturunkan kedua tim

Polandia: Fabianski, Piszcsek, Glik – Pazdan, Jedrzejczyk, Blazczykowski – Krychowiak, Maczynski, Grosicki – Milik, Lewandowski

Portugal: Rui Patricio, Soares, Pepe – Fonte, Gurrierro, Mario – Silva, Carvalho, Gomes – Nani, Ronaldo.

Prediksi pertandingan, bila melihat hasil pertandingan kedua tim Polandia dengan penampilan yang cukup stabil sedangkan Portugal mulai memperlihatkan kualitas timnya. Untuk pertandingan nanti besar kemungkinan Cristiano Ronaldo Cs akan memenangkan laga nanti. Pertandingan ini akan di siarkan langsung oleh RCTI pada 1 Juli 2016 pukul 02:00 WIB dini hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here