Selasa, 14 Juli 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Xiaomi Persiapkan Mi Smartwatch Untuk Meluncur Paruh Kedua Tahun Ini

Xiaomi Persiapkan Mi Smartwatch Untuk Meluncur Paruh Kedua Tahun Ini

RANCAH POSTRaksasa smartphone asal Tiongkok, Xiaomi tampaknya masih belum jenuh dalam berinovasi. Berbagai perangkat cerdas baik yang berhubungan dengan smartphone hingga yang tidak ada hubungannya telah banyak disiapkan Xiaomi dan dibuat untuk memuaskan para konsumen mereka.

Mulai dari kamera aksi, drone, perangkat cerdas lain hingga sepeda cerdas-pun pernah dibuat Xiaomi. Dan kini, tampaknya perusahaan yang kental dengan warna orange tersebut telah menyiapkan sebuah perangkat baru yang dinamai Mi Smartwatch.

Sebenarnya diakui atau tidak, ketika mendengar Xiaomi membuat smartwatch kita tidak terlalu kaget bukan? Toh banyak produsen smartphone lain yang juga mulai meluaskan bisnis mereka ke pasar smartwatch. Setidaknya tidak sekaget ketika mendengar Xiaomi membuat sepeda pintar sebelumnya.

Selama ini, Xiaomi masih mengandalkan Mi Band di pasar wearable. Maka dari itu, kehadiran smartwatch Xiaomi ini akan menjadi salah satu kesempatan emas bagi Xioami, untuk memperkuat keberadaan mereka di pasar tersebut.

Informasi mengenai smartwatch baru Xiaomi ini memang masih sangat-sangat minim. Baik spesifikasi, harga, ketersediaan dan fitur yang diusungnya masih belum jelas diketahui.

Adapun bocoran yang paling dekat dengan Xiaomi Mi Smartwatch ini adalah sketsa dari desain smartwatch kakap yang baru bocor tersebut. Dan dari sketsa tetrsebut, kita mengetahui bahwa Xiaomi Mi Smartwatch ini hadir dengan desain layar membulat, dengan ogo Mi yang ditempatkan di perangkat jam tangan pintar tersebut. Selain itu, terdapat pula dua buah tombol di sisi kiri dan kanan layar.

Bocoran ini sendiri masih belum bisa diastikan, karena belum ada konfirmasi dari pihak perusahaan. Selain itu, perangkat ini juga tampak seperti Samsung Gear S2 atau Moto 360. Namun kita nantikan saja perkembangan informasi berikutnya.

Sebenarnya Mi Smartwatch ini bukanlah jam tangan pintar pertama Xiaomi. Karena sebelumnya mereka juga sempat meluncurkan Xiaomi Mi Bunny. Namun smartwatch tersebut dibuat khusus untuk anak-anak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,355FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan