Rabu, 3 Juni 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Samsung Galaxy Note 7 Bakal Hadir dengan Layar Lengkung 5,8 inci dan...

Samsung Galaxy Note 7 Bakal Hadir dengan Layar Lengkung 5,8 inci dan 6GB RAM

RANCAH POSTSamsung Galaxy Note 7 memang merupakan salah satu ponsel yang banyak menarik perhatian. Penerus dari Galaxy Note 5 ini memang merupakan phablet andalan Samsung dan tidak heran jika mereka bekerja keras untuk memberikan performa dan pengalaman terbaik bagi pengguna.

Tahun lalu ada dua versi phablet berbeda, yakni Samsung Galaxy Note 5 dengan layar datar dan Galaxy S6 Edge+ dengan curved-edge screen. Keduanya ditawarkan untuk sejumlah pasar berbeda, seperti Eropa yang hanya mendapat versi Galaxy S6 Edge+ saja. Hal ini jelas menuai kecemburuan beberapa konsumen.

Nah, untuk mengatasi terjadinya masalah yang sama, kini Samsung memutuskan untuk membuat Samsung Galaxy Note 7 terbaru hadir dengan layar lengkung, tanpa adanya varian dengan layar datar. Dan layar yang dipakai sendiri akan menggunakan ukuran layar 5,8 inci.

Layar yang dipakai pada Samsung Galaxy Note 7 ini adalah layar Super AMOLED dengan resolusi layar QHD 1440p. Dan tidak hanya di sisi layar, peningkatan yang jelas terlihat juga di sisi performa, dimana ponsel ini bakal dipacu oleh versi overclock dari chip Exynos yang juga diperkuat dukungan 6GB RAM. Dan tidak berbeda dengan Galaxy S7 sebelumnya, Galaxy Note 7 ini juga menawarkan kapasitas baterai lebih besar dengan ukuran 4000 mAh.

Untuk kamera, sama seperti yang dilakukan Samsung dengan seri smartphone andalannya, Samsung Galaxy Note 7 ini juga akan menawarkan dukungan sensor kamera 12MP dual-pixel yang memiliki kualitas terjamin. Serta akan disempurnakan dengan perbaikan di sisi software atau penambahan fitur tertentu.

Bahkan ada pula desas-desus yang mengatakan jika Samsung Galaxy Note 7 ini akan dibekali body tahan air dengan sertifikasi IP68 dengan dukungan port USB tipe-C juga. Dan untuk harga Samsung Galaxy Note 7 sendiri, meski masih berupa prediksi, ponsel ini akan dijual mulai Agustus mendatang dengan kisaran harga sekitar EUR800 atau setara Rp12 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,618FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan