Sabtu, 8 Agustus 2020
Beranda Hiburan Selebriti Aktor Joe Taslim Turut Berduka Atas Meninggalnya Anton Yelchin

Aktor Joe Taslim Turut Berduka Atas Meninggalnya Anton Yelchin

RANCAH POST Meninggalnya Anton Yeclhin secara mendadak karena kecelakaan mobil menjadikan aktor Joe Taslim turut prihatin. Ia yang sempat kerja bersama di dalam film Star Trek Beyond mengatakan ucapan duka untuk bintang yang lahir di Rusia tersebut.

Lewat akun Instagramnya Joe mengungkapkan ucapan duka. Aktor yang lahir di Palembang, 23 Juni 1981 yang telah beberapa kali bermain di dalam film produksi Hollywood tersebut mengunggah foto Anton Yelchin yang sangat bersahaja. Nampaknya Joe ingin juga memperlihatkan sisi lain Anton yang tak selalu glamour layaknya bintang film pada biasanya.

Seperti bisa dilihat di dalam foto yang diunggah oleh Joe Taslim, Anton Yelchin memakai kaos omblong butut yang sangat bersahaja. Tetapi busana sederhana sama sekali tak menghilangkan kharisma serta ketampanan dari aktor berbakat tersebut.

Yelchin ditemukan telah terjepit diantara mobil serta kotak surat dari bata yang melekat di dinding gerbang. Ketika ditemukan, mesin mobil itu ada dalam kondisi menyala serta mobil ada dalam posisi netral.

Ketika ditemukan, Anton Yelchin telah meninggal di rumahnya, di Los Angeles. Yelchin ditemukan oleh teman yang tengah mencarinya, karena sang aktor tidak hadir di dalam acara gladiresik. Yelchin lalu ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,198FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan