RANCAH POSTSamsung Galaxy Note 6 atau Galaxy Note 7 mungkin sudah bukan lagi berita baru atau topik baru di kalangan pencinta dan penggemar gadget. Bagaimana tidak, generasi baru dari phablet legendaris Samsung ini akan segera meluncur dalam waktu dekat, dan tentunya akan siap mengguncang pasar smartphone dunia.

Meski masih belum pasti, namun ada wacana yang mengatakan jika tanggal 2 Agustus nanti akan jadi momen dimana Samsung akan meresmikan Galaxy Note baru ini. Pasalnya, saat itu akan digelar acara bertajuk Unpacked, sebuah event terkenal dimana biasanya Samsung akan memperkenalkan seri smartphone Galaxy S series atau Galaxy Note series kepada publik.

Dan untuk namanya sendiri, phablet baru ini masih belum dipastikan akan dipanggil dengan nama yang mana, apakah akan dipanggil Galaxy Note 6 sebagai penerus dari Note 5, atau justru dianggil Galaxy Note 7 sesuai dengan kabar yang mengatakan bahwa Samsung ingin membuat seri Galaxy S dan Galaxy Note berjalan seiringan.

Namun demikian, pihak Samsung tampaknya masih memilih bungkam dan enggan berkomentar terkait ponsel baru dari lini handset Galaxy Note series ini. Mereka masih tetap bermain rahasia, dengan terus berdiam diri mengabaikan setiap rumor yang bertebaran di luar sana.

Akan tetapi, baru saja sebuah bocoran yang kembali beredar telah memperkuat isu mengenai keberadaan dari Samsung Galaxy Note baru ini, dimana sebuah halaman web Samsung telah memuat ponsel ini. Mungkin kurang tepat menyebut bahwa Samsung memuat Galaxy Note 7 dalam web mereka, mereka hanya menyiapkan sebuah laman profil UA untuk ponsel dengan nomor SM-N930F.

Baiklah, kita ulas saja nomor model ini. Katakan saja SM-N930F adalah varian lain dari SM-N930, yang merupakan generasi mendatang Galaxy Note 6 atau Note 7. Hal ini memang tidak terbantahkan, mengingat sebelumnya Samsung Galaxy Note 5 diberi nama kode SM-N920, Galaxy Note 4 dengan nomor SM910 dan seterusnya.

Akhirnya, Samsung Galaxy Note 7 atau Note 6 Muncul Di Laman Web Resmi Samsung

Jadi, tidak dipungkiri lagi bahwa Samsung memang sedang mengerjakan ponsel baru Galaxy Note 7 atau Note 6 mereka ini. Meski untuk detail lainnya masih jadi misteri yang belum terpecahkan.

Share.

Leave A Reply