Minggu, 12 Juli 2020
Beranda Hiburan Selebriti Ancam Petugas IMB dengan Senjata Api, Ferry Irawan Dilaporkan ke Polisi

Ancam Petugas IMB dengan Senjata Api, Ferry Irawan Dilaporkan ke Polisi

RANCAH POST – Pemain sinerton Ferry Irawan dilaporkan pada pihak Kepolisian karena tindaknya melaksanakan aksi koboy dengan cara melepaskan tembakan ke udara ketika didatangi oleh petugas Suku Dinas Penataan Kota, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, pada Selasa 14 Juni 2016 siang di rumahnya.

Memperoleh perlakuan itu, pihak Suku Dinas Penataan Kota Kecamatan Pancoran pun melaporkan peristiwa tersebut pada Polsek Pancoran. Beruntungnya tembakan yang dilepaskan oleh Ferry Irawan kala itu tak sampai melukai para petugas. Tetapi dua petugas yang datang ke rumah Fery Irawan sangat syok.

Kejadian tersebut berawal ketika dua petugas Kecamatan Pancoran, Alit Marsono dan juga Adit berkeinginan untuk memeriksa surat Izin Mendirikan Bangunan (IMB) rumah Ferry di Jalan Sarinah nomor 25, Pangadegan, Pancoran, Jakarta Selatan.

Ketika bertemu Ferry, Alit Marsono dan juga Adit mengaku memperoleh intimidasi saat ditanya tentang IMB rumah mewah yang tengah dibangun dua lantai itu.

Usai ada perdebatan panjang, Ferry Irawan pun langsung mengeluarkan senjata api serta melepaskan tembakan ke udara sebanyak satu kali. Tembakan ke udara tersebut menjadikan dua petugas Kecamatan Pancoran takut serta batal untuk memeriksa IMB rumah Fery Irawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,363FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan