23.1 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Segera Lengkapi Koleksi, ZTE Nubia Z11 Bakal Diresmikan 28 Juni Mendatang

Segera Lengkapi Koleksi, ZTE Nubia Z11 Bakal Diresmikan 28 Juni Mendatang

RANCAH POSTTentunya Ada sudah tahu, bahwa ZTE baru saja meluncurkan keluarga dari ponsel Nubia Z11satu per satu, mulai dari Nubia Z11 Mini hingga Z11 Max. Dan kini akhirnya perusahaan asal China tersebut telah siap meresmikan si model dasar, yakni ZTE Nubia Z11.

Namun tentunya tidak akan diresmikan sekarang, ZTE Nubia Z11 ini baru akan hadir secara resmi dalam beberapa pekan mendatang, tepatnya pada 28 Juni nanti dimana ia akan diumumkan dalam sebuah acara resmi yang bakal digelar ZTE.

Hal ini sendiri dinyatakan oleh ZTE secara tidak langsung, melalui sebuah teaser yang juga memuat tokoh pemain sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo yang kebetulan terlah menjalin kerja sama dengan perusahaan asal China tersebut sebagai brand ambasador untuk sub brand Nubia mereka.

Sebelum ini, kerja sama ZTE dengan Ronaldo ini juga sempat melahirkan satu edisi spesial ZTE Nubia Z11 Max dengan tanda tangan CR7 di punggungnya. Kemungkinan seri Nubia Z11 juga akan mendapat edisi spesial.

ZTE Nubia Z11 ini tidak lain adalah seri flagship terbaru Nubia, yang tentunya dibekali dukungan spesifikasi kakap yang tidak bisa diabaikan. Ponsel ini hadir dengan dukungan layar 5,5 inci dengan resolusi FHD 1080 x 1920 piksel. Ponsel ini juga dipacu dengan prosesor andal seri flagship Qualcomm Snadpragon 820 degan dukungan 4GB RAM dan 64GB memori internal.

Segera Lengkapi Koleksi, ZTE Nubia Z11 Bakal Diresmikan 28 Juni Mendatang

Semua spesifikasi tersebut tidak hanya tangguh, namun juga dibalut dengan desain keren yang tipis hingga 7,75mm. Desain ini juga diperkirakan bakal memakai teknologi layar 2.5D Glass di bagian depan, dan kemungkinan body yang membalut Nubia Z11 ini akan dibuat dari bahan logam dengan pemindai sidik jari di bagian punggungnya.

Stay Connected

105,264FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here