Minggu, 25 Oktober 2020
Beranda Hiburan Musik Polisi Orlando Ungkap Pelaku Pembunuh Christina Grimmie

Polisi Orlando Ungkap Pelaku Pembunuh Christina Grimmie

RANCAH POST – Kabar tentang Christina Grimmie meninggal dunia saat menggelar konser di Orlando, Jum’at (10/6) waktu setempat tentu saja telah membuat para penggemar dan bahkan dunia hiburan berduka.

Pihak kepolisian Orlando, Florida, pada hari Sabtu (11/6) akhirnya berhasil menjawab salah satu pertanyaan besar dalam pembunuhan Christina Grimmie, penyanyi berusia 22 tahun yang populer berkat acara ajang pencarian bakat The Voice.

Polisi mengatakan bahwa pelaku penembakan sekaligus pembunuh Christina Grimmie tak lain adalah Kevin James Loibl, 27 tahun, pria yang berasal dari St. Petersburg, Florida. Kendati demikian, tidak disebutkan latar belakang atau motif penembakan yang menyebabkan kematian artis YouTube tersebut.

BACA JUGA: Christina Grimmie Meninggal Dunia Akibat Ditembak Saat Konser di Orlando

Christina Grimmie meninggal dunia setelah ditembak saat memberikan tanda tangan kepada para fans pada hari Jumat setelah menggelar konser di The Plaza Live. Seorang pria menghampiri dan melepaskan tembakan. Grimmie dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong lagi.

Kevin James Loibl yang membawa dua buah pistol itu akhirnya bunuh diri dengan cara menembak diri sendiri setelah saudara Christina, Marcus Grimmie, berhasil melumpuhkanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan