RANCAH POST – Pertandingan adu gengsi Wales VS Slovakia akan disiarkan langsung di RCTI pukul 23:00 WIB. Atau bisa dinikmati melalui live streaming RCTI.

Wales tim dengan beberapa pemain bintang yang banyak merumput di liga-liga Eropa akan menjamu Slovakia di Stade Matmut Atlantique malam nanti, lima pertandingan terakhir Wales meraih satu kali kemenangan tiga kali kalah dan satu imbang, sedangkan Slovakia lebih unggul dari Wales dengan meraih tiga kali kemenangan dan sisanya seri.

Bila dilihat dari track record pertemuan jelas Slovakia lebih unggul dari Wales, namun di Euro 2016 kali ini pasti lain lagi ceritanya dengan sama-sama bermain ngotot untuk meraih kemenangan tentunya.

Pada pertandingan malam ini Wales akan mengusung formasi 4-3-3 yang biasa dipakai, namun formasi tersebut bisa saja dirubah dengan mengandalkan tiga pemain belakang untuk bisa memaksimalkan di lini depan.

Pemain Real Madrid, Gareth Bale yang akan berduet dengan Aaron Ramsey menjadi ujung tombak yang diharapkan bisa menciptakan peluang untuk kemenangan Wales malam nanti, sedangkan untuk Slovakia sendiri akan menurunkan Marek Hamsik yang saat ini bermain di Napoli pastinya akan bermain lebih agresif mencari celah kosong pertahanan Wales untuk mencuri peluang memasukkan gol.

Dan inilah susunan pemain kedua tim di bawah ini.

Wales : Kucher, Pyatov, Shevchuk, Fedetskiy, Khacheridi, Rotan, Stepanenko, Yarmolenko, Garmash, Kovalenko, Zozulya

Slovakia : Skrtel, Kozacik, Pekarik, Salata, Svento, Hamsik, Stoch, Gregus, Sabo, Vittek, Sestak

Itulah susunan para pemain kedua tim yang akan berlaga nanti malam, dengan kekuatan yang rata-rata seimbang pasti akan menyuguhkan pertandingan yang seru untuk kita tonton. Untuk waktunya jangan lupa pukul 23:00 WIB atau sobat juga bisa nonton live streaming di TV online RCTI antara Wales VS Slovakia.

Share.

Leave A Reply