Kamis, April 9, 2020

Edisi Terbatas Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition Mulai Dijual Pre-order di Indonesia

RANCAH POST Luar biasa, siapa sangaka edisi terbatas Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition akan hadir secepat ini di Indonesia. Yap, ponsel dengan stok yang dibatasi dan mengusung tema Batman ini telah hadir dan ditawarkan pre-order oleh Samsung Indonesia sendiri.

Pre-order Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition ini sendiri digelar dalam jangka waktu sekitar sebelas hari, mulai dari 8 Juni kemarin hingga 19 Juni 2016. Dan ponsel ini akan langsung dikirm kepada pemesan pada tanggal 24 hingga 26 Juni 2016. Tepat sehari setelah pengiriman di Rusia.

Bagi Anda yang belum kenal dengan Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition, ponsel ini adalah varian edisi terbatas Samsung Galaxy S7 Edge yang hadir dengan tema ala Batman, lengkap dengan logo kelelawar yang ditempel di punggung ponsel.

Seperti halnya Batman dan kesan tokoh komik dari DC tersebut, ponsel ini juga tampil dalam balutan warna hitam dengan nuansa gelap ala The Dark Knight tersebut.

Samsung sendiri sudah menyiapkan halaman khusus di situs resmi Samsung Indonesia untuk pemesanan Galaxy S7 Edge Injustice Edition ini. Namun tetap saja, pemesanan dilakukan oleh toko online partner Samsung, yakni Dinomarket. Buktinya, ketika pengunjung menekan tombol pre-order di laman Samsung tersebut, mereka akan dialihkan ke laman Dinomarket yang menyediakan layanan untuk pre-order ini.

Setiap konsumen yang memesan Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition akan sekaligus mendapatkan paket produk keren untuk setiap pemesanan. Yang teridir dari satu unit Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition, Batman Symbol Collectable Item, Cover Eksklusif Injuctice Edition (dengan logo Batman pula) dan satu unit Gear VR BlackEdition. Pemesan juga akan mendapat tambahan dua buah voucher, yakni Oculus Content Voucher seharga Rp650.000 dan Injustice Game Credit seharga Rp1.350.000. Dan khusus pengguna kartu kredit BCA, akan bisa mebeli ponsel edisi terbatas ini dengan cicilan 0% selama 12 bulan plus bonus berupa cashback senilai Rp500.000.

Dan untuk harga Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition ini, pihak Samsung membanderol harga pre-order senilai Rp14.999.000. Dan perlu diingat, bahwa ini adalah edisi terbatas, sehingga persediaannya sudah pasti terbatas, jadi jika Anda penggemar Batman dan ingin punya Samsung Galaxy S7 Egde Injustice Edition, segera pesan sekarang juga.

Edisi Terbatas Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition Mulai Dijual Pre-order di Indonesia

Anda bisa langsung mengunjungi laman resmi Samsung, atau langsung cek di laman Dinomart sekarang juga. Selamat berburu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,873FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,271PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan