30.3 C
Ciamis
Beranda Hiburan Selebriti Heboh Kabar Miring Tentang Jenis Kelamin Istri Aming, Pihak KUA Angkat Bicara

Heboh Kabar Miring Tentang Jenis Kelamin Istri Aming, Pihak KUA Angkat Bicara

RANCAH POST Pernikahan Aming dan juga Evelyn Nada Anjani yang dilaksanakan pada Sabtu, 4 Juni 2016 menjadi sorotan. Banyak sekali komentar miring pada status pernikahan komedian itu. Bahkan, karena menyaksikan penampilan Evelyn yang sangat tomboi, netizen menduga bahwa Evelyn adalah laki-laki.

Dan dugaan jika Aming menikah dengan sesama jenis sangat ramai di dunia maya. Berbagai macam kehebohan tentang pernikahan Aming dan juga misteri jenis kelamin istri komedian itu menjadikan Kantor Urusan Agama (KUA) Sukasari, yang menikahkan pasangan ini pun ikut angkat bicara.

Wakil Ketua KUA Sukasari, Bandung, Dadang Sumarna, menegaskan jika tidak ada kecurigaan secara administrasi. Walaupun demikian, pihak KUA menyayangkan karena pasangan itu tidak datang ketika dipanggil sebelum pernikahan dilakukan.

Dadang menilai, sudah semestinya ketika 25 Mei lalu, Aming dan juga Evelyn hadir ke KUA serta mengikuti pelatihan pranikah karena sifatnya sangat wajib diikuti. Padahal, pembinaan itu sangat diharuskan untuk pengantin baru.

Dadang mengatakan bahwa secara administrasi, pengantin wanita tersebut adalah perempuan. Tetapi secara tampak serta dokumen kesehatan pihaknya tidak mau berspekulasi jika Evelyn itu merupaan seorang laki-laki seperti yang berhembus di media sosial.

Stay Connected

105,080FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here