Rabu, 28 Oktober 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru ZTE Blade A2 Resmi Diumumkan, Ini Calon Pembunuh Xiaomi Redmi 3 Pro

ZTE Blade A2 Resmi Diumumkan, Ini Calon Pembunuh Xiaomi Redmi 3 Pro

RANCAH POSTSetelah sukses dengan ZTE Blade A1 tahun lalu, perusahaan smartphone kenamaan China ini akhirnya resmi meluncurkan sang penerus, ZTE Blade A2. Ponsel kelas mid-range dengan kemampuan andal nan mumpuni, yang pastinya akan bisa memuaskan Anda.

Tidak jauh berbeda seperti ZTE Blade A1 sebelumnya, ponsel ini dibekali kemampuan yang pantas, dengan spesififkasi mid-rang yang bisa Anda banggakan.

ZTE Blade A2 dibekali dukungan prosesor MediaTek MT6750 dengan CPU octa-core 1,5GHz dan didukungan 2GB RAM. Ponsel ini juga menawarkan memori internal berkapasitas 16GB sebagai andalan dan dukungan baterai hingga 2500 mAh.

ZTE Blade A2 juga hadir dengan menawarkan layar 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel. Selain itu, ada pula dukungan kamera utama 13MP yang dilengkapi fitur Phase Detection Autofocus (PDAF) dengan kamera 5MP di bagian depan.

Bukan itu saja, ZTE Blade A2 ini juga menawarkan fitur kelas premium, berupa dukungan sensor sidik jari dengan kecepatan hingga 0,3 detik untuk membuka kunci ponsel. Tertunya ponsel baru ini juga sudah didukung dengan teknologi 4G LTE dan menjalankan OS Android 5.1 Lollipop sebagai OS andalan yang dibalut UI MiFavor 3.2.

Jika melihat spesifikasinya sejauh ini, bisa dibilang jika ZTE Blade A2 ini adalah saingan mutlak dari Xiaomi Redmi 3 Pro. Keduanya sama-sama dibekali sensor sidik jari, pemindai sidik jari dan layar HD berukuran 5 inci. Mungkin letak perbedaannya hanya pada bagian prosesor saja.

ZTE Blade A2 akan tersedia dalam pilihan warna Silver, Gray dan Gold. Ponsel ini kabarnya sudah mulai dijual di salah satu situs e-commerce ternama di Asia, JD.co dengan harga sekitar Rp1,3 jutaan. Statusnya sendiri masih pre-order dan kemungkinan akan mulai dijual resmi 15 Juni nanti.

Kehadiran ZTE Blade A2 ini di JD.com juga turut menjadi secercah harapan, bahwa ponsel ini akan segera hadir di Indonesia. Jika tidak di Lazada seperti biasanya, maka mungkin akan segera tampil di laman JD.ID nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan