Jumat, 2 Oktober 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Samsung Mulai Garap Smartphone Lipat Project Valley, Diprediksi Meluncur Tahun Depan

Samsung Mulai Garap Smartphone Lipat Project Valley, Diprediksi Meluncur Tahun Depan

RANCAH POST Sudah bukan rahasia lagi bahwa Samsung saat ini sedang membuat sebuah ponsel lipat keren. Bukan flip phone, melainkan ponsel yang benar-benar bisa dilipat layarnya. Project terbaru Samsung ini lebih dikenal dengan nama Project Valley.

Kini sebuah kabar baru datang untuk Anda yang menantikan inovasi luar biasa ini dari Samsung. Kabarnya, Samsung saat ini tengah mulai menggarap project Valley tersebut. Dan bukan hanya satu, namun ada dua ponsel Project Valley yang saat ini sedang dikembangkan perusahaan asal Korea Selatan tersebuut.

Menurut laporan baru ini, salah satu ponsel Project Valley tersebut akan dibuat dengan konsep lipat biasa layaknya sebuah kotak kosmetik yang bisa dilipat untuk mendapatkan ukuran yang lebih kompak. Misalnya seperti ketika pengguna ingin mengantongi ponsel mereka.

Sementara satu handset lainnya akan menawarkan ukuran layar 5 inci dalam kondisi dilipat, dan berubah jadi 8 inci ketika dibentangkan. Konsep ini cukup sama dengan bocoran skema yang bocor sebelumnya, yang mengatakan bahwa Project Valley akan menghadirkan pengalaman luar biasa, dimana pengguna bisa menyulap handset mereka jadi smartphone maupun tablet.

Selain mengatakan bahwa Project Valley sedang dalam tahap pengembangan, laporan baru ini juga mengungkapkan bahwa Samsung akan siam meresmikan Project Valley tersebut pada ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona tahun depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,932FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan