RANCAH POST – Beda dengan gaya para artis lain pada biasanya, presenter Ruben Onsu serta Sarwendah tak mengadakan pesta mewah dan meriah pada hari ulang tahun putri pertamanya, Thalia Putri Onsu. Rupanya, Ruben sengaja mengadakan acara dengan sederhana sambil mengajarkan anaknya untuk peduli pada sesama.

Mengadakan ultah sang putri di Panti Asuhan adalah salah satu cara untuk mengajarkan sang anak akan arti kebersamaan bersama orang-orang yang memerlukan.

Pada perayaan ulang tahunnya, Thalia Putri Onsu yang dilahirkan pada 5 Juni 2015 tersebutpun tampak sangat bahagia dengan moment berbagi dengan anak-anak Panti Asuhan.

Usia satu tahun anak mereka, menurut Sarwendah saat ini sang putri telah mampu memanjat tempat tidur dalam rumahnya.

“Kasur di rumah kan ranjangnya cukup tinggi, dia udah mulai bisa turun sendiri,” ungkap Sarwendah. Selain itu masih banyak pula kemampuan kecakapan motorik yang telah dilakukan oleh sang anak.

“Dia udah mulai bisa ngoceh, mulai bisa jalan dan tidak sabaran. Udah bisa minta, kalau nggak mau ya nggak mau dia. Sekarang nggak bisa memaksa. Thalia udah punya pendapatnya sendiri. Jalan udah agak lancar, baru berapa langkah udah mau lari,” tandas istri Ruben Onsu ini.

Share.

Leave A Reply