RANCAH POSTSamsung Galaxy Note 6 atau Note 7 saat ini telah menjadi bahan perbincangan. Ia memang telah menduduki posisi pertama dari list ponsel yang wajib diwaspadai dari Samsung, mengingat tanggal peluncurannya yang makin dekat saja.

Sebelum ini sebuah bocoran yang menampilkan sketsa 3D Samsung Galaxy Note 6 ini telah beredar di internet. Dan seperti biasa, bocoran tersebut menampilkan sejumlah detail baik di sisi ukuran, spesifikasi hingga fitur yang kemungkinan akan hadir bersama Galaxy Note 6 baru tersebut.

Kali ini sebuah bocoran yang lebih menghibur mata, yakni render 3D dari handset Samsung Galaxy Note 6 atau Note 7 juga telah beredar. Bocoran ini datang dari akun Twitter @ShaiMizrachi, yang juga memberikan beberapa informasi mengenai ponsel tersebut.

Menurutnya, Samsung Galaxy Note baru ini akan hadir dengan desain body sedikit tebal, dengan kurang lebih 7,8mm. Tingginya sendiri akan memiliki ukuran 153mm dan lebarnya 74,5mm. Kurang lebih, informasi ini cukup sama dengan apa yang muncul bersama sketsa 3D dari Galaxy Note 6 tersebut sebelumnya.

Selain itu, akun Twitter @evleaks juga telah mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy Note 6 atau Note 7 ini akan diresmikan di awal bulan Agustus mendatang, setidaknya pada minggu pertama Agustus. Kabar ini juga bisa sedikit kita percayai, mengingat reputasi Evan Blass yang memang tidak terbantahkan.

Selain itu, beberapa kabar burung yang beredar belakangan ini juga mengatakan jika Samsung Galaxy Note mendatang ini akan menawarkan dukungan fitur kamera ganda, untuk menyaingi iPhone 7 Plus yang diresmikan menjelang akhir tahun nanti.

Tapi kabar tersebut masih belum bisa dibuktikan dan masih belum terlalu kuat juga. Sementara informasi mengenai layar lengkung layaknya Samsung Galaxy Edge pada Samsung Galaxy Note 6 atau Note 7 ini malah lebih meyakinkan.

Share.

Leave A Reply