RANCAH POST – Santer beredar di media sosial foto hot mirip Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan (Sulsel) Ni’matullah, tengah beradegan cipokan atau ciuman bibir dengan seorang perempuan muda berambut pirang.

Foto hot cipokan yang mirip dengan petinggi parpol di Sulawesi Selatan itu kini tersebar viral dan telah menggegerkan netizen. Awalnya, foto ciuman tersebut beredar di Twitter, channel BBM dan WhatsApp. Pertama kali, foto mirip Ketua DPD Demokrat Sulsel tersebut diunggah oleh pengguna Twitter bernama Hantu Timeline.

Ada dua buah foto yang kini beredar. Dalam foto pertama, terlihat orang yang mirip Ketua DPD Demokrat Ni’matullah tengah asyik berciuman mulut bersama seorang wanita muda. Sedangkan dalam foto kedua, terlihat jelas muka sang wanita yang mengenakan tank top bersama seorang pria yang berpose di belakangnya.

HEBOH Beredar Foto HOT Mirip Ketua DPD Demokrat Sulsel Sedang Cipokan

Menanggapi beredarnya foto hot ciuman mirip Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel ini, Ni’matullah akhirnya bereaksi dan mengeluarkan pernyataan seperti di bawah ini sebagaimana dikutip dari Pojok Sulsel.

Ini adalah fitnah yang keji. Saya tidak pernah berfoto seperti dalam gambar itu. Dan itu bisa saya pastikan hanyalah foto rekayasa untuk menjatuhkan kredibilitas saya selaku Ketua Partai Demokrat Sulsel.

Saya menduga, itu masih sangat erat kaitannya dengan hasil Musda Demokrat Sulsel yang lalu.

Harusnya mereka yang kalah bisa menerima kekalahan dengan elegan, apalagi kami bertarung demokratis.

DPP telah mengetahui beredarnya foto itu. Namun, elite Demokrat justru tidak suka dengan gerakan dan cara-cara yang keji seperti itu.

Bagaimana menurutmu, masih mirip nggak?

Share.

Leave A Reply