RANCAH POST – Inul Daratista menggandeng Charly Setia Band untuk menggarap dua buah lagu di album terbarunya dengan tajuk ‘The Best of Inul’. Inul memang sudah dari dulu berkeinginan untuk dibuatkan lagu oleh Charly dikarenakan karakter lirik yang digarap oleh Charly cukup kuat.

Inul mendaulat mantan vokalis ST 12 tersebut untuk menciptakan lagu karena banyak penyanyi dangdut lain yang juga mempercayai Charly untuk membuat beberapa lagunya. Dan akhirnya sekarang Inul pun memperoleh kesempatan tersebut.

Charly membuat dua buah lagu untuk album terbaik Inul dengan judul ‘Chory Chory I Love You’ dan juga ‘Jangan Lama Lama’.

“Terus dia ngirim lagu yang sudah jadi ada kekurangan kan saya kembalikan lagi. Nah ada lagu yang srek saya langsung ngirim ke Yoni Dores untuk dilanjutkan,” ujarnya.

Dalam dua lagu ini, Inul Daratista memang dengan sengaja mendaulat Charlie untuk membuat lagu untuk albumnya. Dengan tema cinta, musik yang dibawakan inul memadukan antara karakter dangdut Inul serta ciri khas pop melayu yang identik dengan Charlie.

“Memang sengaja pada single Chory Chory I Love You ini ada popnya karena mewakili Charlie tetapi tetap ada unsur dangdut dari Inulnya juga,” tutur Inul.

Share.

Leave A Reply