26.6 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Lenovo Resmikan ZUK Z2, Bertenaga Snapdragon 820 Tapi Tetap Terjangkau

Lenovo Resmikan ZUK Z2, Bertenaga Snapdragon 820 Tapi Tetap Terjangkau

RANCAH POSTAkhirnya ZUK atau Lenovo telah resmi mengumumkan kehadiran dari ZUK Z2. Ponsel baru ZUK dengan spesifikasi andalyang mengunggulkan performa dengan mengdanalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 820 sebagai ujung tombak.

Dan tidak jauh berbeda dengan ZUK Z2 Pro yang diresmikan sebelumnya, ponsel ini juga dilengkapi dengan dukungan spesifikasi berkelas premium dengan banderol harga ZUK Z2 ini yang ditawarkan lebih terjangkau.

Untuk spesifikasinya sendiri, ZUK Z2 hadir dengan menawarkan layar 5 inci beresolusi FHD 1080 x 1920 piksel. Dan dapur pacunya ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 820 dengan dukungan 4GB RAM dan 64GB memori internal.

Ponsel ini juga menawarkan kamera ISOCELL 13MP sebagai kamera utama dengan fitur Phase Detction Autofocus. Sementara kamera depannya mengusung sensor 8MP dengan wide angel.

Bukan cuma itu saja keunggulan ZUK Z2 ini. Ponsel andalan dengan brand ZUK ini dibekali OS Android 6.0 Marshmallow dengan balutan UI ZUI 2.0. Ia juga menawarkan dukungan pemindai sidik jari, teknologi 4G LTE dan tentunya baterai berkapasitas kakap hingga 3500 mAh sebagai sumber tenaga andalan yang dapat diisi lebih cepat berkat Quick Charge 3.0.

Spesifikasi andal berkelas High-end dan posisi ZUK Z2 sebagai ponsel flagship rupanya tidaklah senantiasa membuat harga ZUK Z2 ini mahal selangit. Buktinya, meski berani tampil garang dengan hardware super premium, harga ZUK Z2 ini hanya dibanderol sekitar 1799 yuan atau setara Rpp3,5 jutaan saja. Dan ponsel ini akan mulai dipasarkan tanggal 7 Juni depan. Kurang lebih seminggu dari sekarang di China sana.

Namun meski demikian, sayangnya sama sekali tidak ada kabar mengenai ketersediaan ZUK Z2 secara global. Atau lebih tepatnya masih belum ada kabar, jadi mari kita tunggu saja hingga ZUK mengumumkannya.

Stay Connected

105,289FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here