30.5 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Xiaomi Mi Max Sudah Mulai Dijual di Indonesia, Intip Harganya Yuk!

Xiaomi Mi Max Sudah Mulai Dijual di Indonesia, Intip Harganya Yuk!

RANCAH POSTXiaomi Mi Max, sebuah smartphone atau phablet terbaru dari Xiaomi yang baru saja diresmikan belum lama ini. Phablet ini sempat menarik banyak perhatian sebelum diumumkan, pasalnya nama Max yang diusungnya ini adalah hasil pilihan konsumen dan para penggemar Xiaomi sendiri.

Xiaomi Mi Max memang menggunakan nama ‘Mi’ yang merupakan salah satu moniker andalan Xiaomi di pasar kelas high-end. Namun perlu diketahui juga bahwa ponsel ini sama sekali bukan bagian dari keluarga Mi, karena spesifikasi yang diusungnya hanya sampai di kelas mid-range, bukan high-end.

Namun meski demikian, Xiaomi Mi Max ini memang masih tetap bisa diandalkan dan dapat dijadikan pilihan bagi penggemar smartphone berlayar lebar.

Ia hadir dengan dukungan layar IPS LCD berukuran 6,4 inci dengan resolusi FHD 1080p berlapis Corning Gorilla Glass 4. Ponsel ini juga dilengkapi chip Qualcomm Snapdragon 652 sebagai pemacu utama dengan GPU Adreno 510 dan dukungan 3GB RAM.

Xiaomi Mi Max ini dilengkapi memori internal 32GB dan menjalankan OS bawaan Android 6.0 Marshmallow. Memori tersebut juga akan bisa diperluas hingga 200GB dengan slot microSD.

Ponsel ini juga sudah dibekali kamera andal berbekal sensor 16MP kamera utama dengan dukungan PDAF dan autofokus. Sementara kamera depan memakai sensor 5MP. Ponsel ini juga didukung konektivitas lengkap termasuk dukungan 4G LTE.

Salah satu keunggulan lain yang ditawarkan phablet berlayar lebar ini adalah baterai Li-ion 4850 mAh sebagai sumber tenaga dengan dukungan Fast Charger. Dan jangan lupakan juga dukungan sensor sidik jari di ponsel ini.

Untuk harga Xiaomi Mi Max sendiri memang tidak bisa dikataka murah. Meski mengusung spesifikasi yang tergolong mid-range, harga jual Xaiomi Mi Max saat ini memang masih mahal di Indonesia.

Saat ini Xiaomi Mi Max sudah mulai dijual di salah satu marketplace online ternama di Indonesia, Bukalapak. Dan ponsel ini ditawarkan dengan harga beragam, mulai dari Rp3.999.000 tergantung promo, bonus dan tawaran dari penjual. Minat?

Stay Connected

105,299FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here