Jumat, 23 Oktober 2020
Beranda Hiburan Selebriti Pangeran Charles Terancam Gagal Naik Tahta Gara-Gara Ketahuan Gay

Pangeran Charles Terancam Gagal Naik Tahta Gara-Gara Ketahuan Gay

RANCAH POST – Rasa ragu sang ratu untuk memberikan tahtanya pada sang anak pangeran Charles pun kian menguat. Pangeran Charles terancam batal untuk menjadi ahli waris dari ratu Elizabeth.

Ratu Elizabeth langsung tertegun ketika ia menyaksikan foto putranya, yang tertangkap tengah berlaku mesra dijalanan London dengan seorang pria muda. Di dalam foto itu, pangeran tertangkap kamera tengah berciuman mesra bersama kekasih prianya, hal ini pun kian menyulitkan Pangeran Charles untuk menjadi ahli waris kerajaan.

Salah satu staf kerajaan mengungkapkan bahwa Charles kembali tertangkap di dalam foto-foto yang sangat memberatkan. Foto-foto yang tersebar itu pastinya akan berpengaruh terhadap keputusan ratu Elizabeth yang selama ini merasa ragu untuk memberikan tahtanya pada sang anak.

Pangeran William merupakan sosok kesayangan dari ratu Elizabeth, dan dikabarkan pangeran William lah yang akan menjadi ahli waris serta mengganti sang ratu untuk mengisi tahta tertinggi dari kerajaan Inggris ini.

Charles memang sudah menjalani penantian yang sangat panjang untuk memperoleh tahta tetapi tidak kunjung datang padanya. Ia pun sempat memperlihatkan rasa ketidaksabarannya tetapi ia kembali menjadi ‘pangeran’.

Entah apa yang terdapat di dalam benak pangeran Charles yang memperlihatkan kemesraannya bersama seorang pria di jalanan London, tetapi bisa jadi ini merupakan pilihan yang dia ambil karena mengetahui bahwa dirinya tidak akan pernah bisa menjadi raja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan