22.9 C
Ciamis
BerandaTeknologiInfo Gadget TerbaruVivo V3 dan V3 Max Sudah Resmi Dijual Pre-order di Indonesia, Intip...

Vivo V3 dan V3 Max Sudah Resmi Dijual Pre-order di Indonesia, Intip Yuk!

RANCAH POSTSebuah ponsel baru dari Vivoo kembali ditawarkan di Indonesia. Vivo V3 dan V3 Max hadir sebagai dua ponsel baru di pasar Indonesia, yang siap bersaing dengan jargon “Faster than Faster”. Mengindikasikan kemampuannya dalam menawarkan performa maksimal dengan dukungan prosesor octa-core dan 4GB RAM untuk Vivo V3 Max dan 3GB RAM pada Vivo V3.

Vivo V3 dan V3 Max ini kini telah tersedia di Indonesia, dan mulai dijual pre-order di salah satu toko online ternama di tahan air. Bukan itu saja, Vivo V3 dan V3 Max juga menggaet selebritis multi-talent Indonesia yang sudah Go-International Agnes Mo sebagai Brand Ambasador Vivo V3 dan V3 Max ini.

Meski tidak setenar Xiaomi, namun Vivo juga bisa dibilang memiliki pangsa pasar sendiri yang pastinya patut dipertimbangkan. Dan Untuk bersaing di pasar tanah air, kedua ponsel tersebut ini hadir dengan 3 keunggulan utama. Yakni kecepatan RAM, kecepatan pemindai sidik jari dan ketahanan dari body berbahan metal.

Pemindai sidik jari dengan kecepatan membuka ponsel hingga 0,5 detik, kemampuan fokus kamera super cepat hingga 0,2 detik dengan PDAF, kecepatan pengisian baterai hingga fitur audio maksimal berkelas Hi-Fi yang akan siap memuaskan Anda.

Ponsel Vivo V3 Max menawarkan spesifikasi yang cukup memadai dan tangguh. Ia hadir dengan dukungan layar IPS LCD 5,5 inci beresolusi FHD 1080 x 1920 piksel. Ponsel ini juga menawarkan performa tangguh dari Snapdragon 652 dengan dukungan 4GB RAM. Ponsel ini juga menawarkan memori internal 32GB dengan slot microSD serta menjalankan OS Android 5.1 Lollipop.

Vivo V3 Max tidak hanya punya kecepatan. Kamera utama 13MP dengan kamera depan 8MP juga cukup dapat diandalkan. Dengan konektivitas lengkap dan baterai 3000 mAh, sempurna sudah semuanya.

Sementara itu, Vivo V3 menawarkan layar lebih kecil berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p. Di bagian dapur pacunya digunakan prosesor Snapdragon 616 dengan dukungan 3GB RAM dan 32GB atau 16GB memori internal. Ponsel ini juga menjalankan OS Android 5.1 Lollipop dengan baterai 2550 mAh. Sementara untuk kamera, ia cukup sama dengan Vivo V3 Max.

Saat ini, Vivo V3 dan V3 Max sudah dijual pre-order di situs belanja online Blibli.com, dengan periode pre-order mulai dari 26 Mei hingga 10 Juni 2016. Adapun harga Vivo V3 dibanderol seharga Rp3.499.000 sementara Vivo V3 Max dijual Rp4.999.000.

Selain itu, pre-order ini juga menawarkan bonus spesial seperti tanda tangan Agnes Mo, Free Exclusive Bix Cico dan Casing khusus edisi Agnes Mo. Dan untuk pengguna kartu kredit dari bank tertentu, Blbli menawarkan cicilan dengan jangka waktu beragam.

Bagaimana, bahkan belum selesai loh! Karena yang menjual produk Vivo V3 dan Vivo V3 Max ini adalah Blibli.com, maka pemesan akan bisa mendapatkan harga Vivo V3 dan Vivo V3 Max ini sesuai dengan apa yang tercantum, karena tanpa adanya ongkir. Yup, Blibli menawarkan gratis ongkos kirim untuk setiap pemesan Vivo V3 dan V3 Max ini. Pengiriman sendiri akan dimulai pada tanggal 13 Juni 2016 untuk Vivo V3 dan 24 Juni untuk Vivo V3 Max.

Bagaimana, Anda tertarik dengan smartphone baru berbekal speesifikasi andal ini? Anda bisa mendapatkan Vivo V3 dan Vivo V3 Max tersebut melalui link berikut ini.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here