30.1 C
Ciamis
Beranda Hiburan Musik Sambut Bulan Suci Ramadhan, Maher Zain Luncurkan Album Baru

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Maher Zain Luncurkan Album Baru

RANCAH POST – Penyanyi lagu religi Maher Zain merilis album terbarunya menjelang bulan suci Ramadan. Dalam album terbaru yang bertajuk ‘One’ tersebut, Maher mengeluarkan single perdananya dengan judul The Power dan Medina.

Pria berdarah Swedia tersebut tetap konsisten dalam jalur Pop. Maher Zain yang dinaungi oleh label Universal Indonesia pun memberikan irama musik yang tidak biasa.

Dalam album terbarunya itu diisi dengan 15 lagu, diantaranya yakni The Power (feat Amakhono We Sintu), Medina, Peace Be Upon You, By My Side, Jannah (versi bahasa Inggris), I’m Alive, Allah Ya Moulana, Rabbee Yebarik (versi bahasa Inggris), True Love, Let It Go, The Way of Love, Close To You, One Day, dan juga Ummati (versi bahasa Inggris).

‘Dalam album ‘One’, 6 diantara 15 lagu dalam album ini mengenai humanity, dan bersifat universal. Banyak inspirasi semoga dalam lirik-lirik lagu ini. Kita akan melakukan yang terbaik bagi perubahan, kemanusiaan, semoga karya ini dapat diterima oleh masyarakat luas,” cerita Maher Zain.

Maher Zain yang saat ini sedang berada di Turki tersebut merasa optimis dengan album paling barunya yang akan diluncurkan secara serentak tanggal 6 Juni 2016 yang akan datang. Bukan hanya Maher yang merasa optimis, pihak label pun turut terbawa energi positif tersebut.

Stay Connected

105,080FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here