Minggu, 20 September 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Oppo F1 Plus Bakal Ada Edisi Spesial 'FC Barcelona' Nya Loh!

Oppo F1 Plus Bakal Ada Edisi Spesial ‘FC Barcelona’ Nya Loh!

RANCAH POSTRupanya bukan hanya vendor lokal seperti Advan saja yang memiliki minat untuk menggandeng klub sepakbola ternama untuk memperkuat pemasaran produk mereka. Pabrikan smartphone asal China, Oppo juga tampaknya mulai tertarik dengan tim sepakbola kenamaan Spanyol tersebut.

Ada beberapa rumor yang mengatakan bahwa Oppo sedang bersiap meminang Barcelona FC untuk meracik ponsel Oppo R9 alias Oppo F1 Plus ala Barcelona FC. Sama seperti penamaan ponsel edisi sepakbola dari pesaingnya, ponsel ini juga nantinya akan dibubuhi nama FC Barcelona Edition.

Berdasarkan bocoran foto yang beredar, ada kemungkinan jika Oppo F1 edisi FC Barcelona ini akan hadir dengan tampilan khusus dan lebih eksklusif. Seperti adanya nada dering khusus dengan interface yang akan menyesuaikan diri dengan tema.

Di bagian punggung ponsel ini juga akan dibubuhi logo FC Barcelona dengan teks “Official Partner” di bawahnya, yang akan membuat ponsel edisi khusus ini lebih terasa eksklusif dan lain dari pada yang lain. Khususnya bagi para penggemar klub sepakbola FC Barcelona.

Bukan cuma dari sisi tampilan, Oppo F1 Plus Edisi Barcelona ini juga dikabarkan akan hadir dalam edisi terbatas yang membuatnya tampak lebih eksklusif. Bahkan beberapa akan dilengkapi tanda tangan pemain FC Barcelona juga.

Sayang masih belum ada informasi mengenai kapan ponsel ini akan diresmikan, atau pasar mana saja yang akan jadi target penjualan mereka. Yang pasti Oppo F1 Plus FC Barcelona Edition ini akan tersedia dalam balutan warna Red dan Grey. Namun jika mengingat kesuksesan kerja sama FC Barcelona dengan Advan sebelumnya, ada kemungkinan jika Oppo juga bakal melirik pasar Indonesia nantinya.

Untuk spesifikasi sendiri, Oppo F1 Plus memang dikenal hadir dengan spesifikasi tangguh berkelas mid-range papan atas. Ponsel ini dibekali layar FHD 1080p berukuran 5,2 inci dengan dukungan prosesor MediaTek Helio P10. Ia juga akan didukung dengan 4GB RAM dan 32GB memori internal. Akan ada pula dukungan kamera utama 16MP dengan kamera depan 13MP yang memaksimalkan pengalaman fotografi maupun selfie. Ponsel ini bakal ditenagai baterai 2850 mAh dengan dukungan teknologi pengisian cepat andalan Oppo, VOOC. Keren bukan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,993FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan