23.5 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Bocoran Foto Prototype Ponsel Fitur Microsoft Beredar di China, Bagaimanakan Nasibnya Nanti?

Bocoran Foto Prototype Ponsel Fitur Microsoft Beredar di China, Bagaimanakan Nasibnya Nanti?

RANCAH POSTLucu memang, mengingat saat ini Microsoft telah melepas bisnis ponsel fitur mereka yang tidak terlalu dikenal. Padahal sebelumnya Microsoft telah sempat berkoar-koar melakukan kerja sama dengan Foxconn untuk memproduksi ponsel fitur mereka sendiri di bawah nama Nokia.

Bahkan yang lebih parah lagi, sebuah foto liar yang menampilkan prototype dari ponsel fitur Microsoft ini baru saja beredar. Dan foto tersebut jelas cukup meyakinkan, menampilkan bahwa Microsoft sebelumnya telah menyiapkan sebuah ponsel fitur dengan nomor model RM-1182. Dan dengan dijualnya bisnis ponsel fitur mereka kepada anak perusahaan Foxconn saat ini, maka mungkin ponsel tersebut hanya akan tinggal mimpi saja. Sementara prototypenya sendiri mungkin akan segera kita temukan di situs eBay dengan harga selangit yang pada akhirnya hanya akan mendarat di lemari kolekso para sultan saja.

RM-1182 adalah ponsel fitur dengan dukungan teknologi 3G dan dibekali kemampuan untuk mendukung penggunaan dual-SIM. Ponsel ini juga menawarkan kamera dengan dukugan LED Flash di bagian punggungnya dan logo Windows khas Microsoft di bawahnya.

Berdasarkan foto yang bocor, ponsel ini akan dibekali slot microSD, serta dibuat dengan desain memanjang dengan desain khas Nokia di bagian muka ponsel.

Sayangnya ada beberapa hal yang cukup aneh di Ponsel ini, yakni keberadaan dari nama brand Microsoft. Jika benar ini adalah ponsel fitur, maka seharusnya ia masih mengusung nama Nokia, yang sesuai perjanjian akan masih tetap kuat memegang hak atas nama ponsel fitur hingga 2024 mendatang.

Penjualan divisi ponsel fitur Microsoft ini kepada anak perusahaan milik Foxconn juga memunculkan berbagai spekualasi disamping akan dibatalkannya proses pembuatan ponsel ini. Dimana ada pilihan lain, seperti dengan kerja sama tertentu bersama Foxconn, Microsoft masih akan bisa memasarkan ponsel ini. Namun itu hanya spekulasi. Baik keberadaan dari Microsoft RM-1182 hingga nasibnya nanti masih belum dijelaskan oleh pihak perusahaan secara resmi. Jadi jangan baper dulu ya!

Stay Connected

105,281FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here