RANCAH POSTLenovo tampaknya cukup serius dalam menarik perhatian konsumen kepada ponsel baru mereka, ZUK Z2. Setelah sebelumnya sang VP Lenovo memposting render dari ponsel kakap ini, kini giliran CEO dari ZUK yang membagikan teaser baru melalui situs jejaring social Chin, Weibo.

Dan menurut penjelasang sang CEO, terser kali ini menampilkan handset ZUK Z2 dengan dukungan Samsung Exynos 8890 yang cukup dikenal karena perannya dalam mengolah performa maksimal di ponsel Samsung Galaxy S7.

Tampaknya bos ZUK Chang Cheng memiliki pemikiran yang sama dengan PV Meizu, Li Nan. Keduanya sama-sama memberikan label positif terhadap chipset buatan Samsung tersebut. Ya, setidaknya tidak akan kalah dari andalan MediaTek dan vendor chipset lainnya.

Sebelum ini, Meizu telah menjadi satu-satunya produsen smartphone yang mempercayai chip buatan Samsung untuk memacu performa maksimal di handset buatan mereka. Dan kini, ZUK telah menjadi vendor kedua yang juga menggunakan chip pabrikan Korea Selatan tersebut, diluar dari pihak Samsung sendiri.

Hingga saat ini, informasi mengenai spesifikasi ZUK Z2 memang masih misterius.. Namun mengingat bahwa ZUK Z2 Pro saja dibekali layar 5,2 inci, maka mungkin ukuran layar Z2 ini akan dibuat lebih kecil. Mungkin sekitar 4,7 inci kurang lebih, meski lebih mirip dengan ZUK Z1 Mini dibandingkan ZUK Z1 sendiri. Dan tentunya dengan dukungan prosesor Exynos 8890 sebagai prosesor utama ponsel.

ZUK Z2 memang sudah bisa dipastikan akan hadir pada saatnya nanti. Dan seiring berjalannya waktu, bocoran mengenai spesifikasi dan fitur pada ZUK Z2 ini juga perlahan akan terungkap satu demi satu. Jadi, sebaiknya kita tunggu saja tanggal mainnya nanti.

Share.

Leave A Reply