RANCAH POST – Muncul isu yang tidak sedap tentang perceraian diantara Sahrul Gunawan juga Indriani Hadi. Baru-baru ini beredar isu LGBT yang merupakan penyebab dari perceraian Sahrul dan juga Indri.

Tetapi, pengacara Indri, Tito Hananta Kusuma, langsung membantah gosip tersebut. Tito mengklarifikasi jika tak ada unsur LGBT di dalam gugatan cerai yang dilakukan oleh kliennya.

“Yang jelas sama sekali,” kata Tito di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (19/5/2016). “Tak ada masalah LGBT di dalam gugatan kami.”

Tito mengatakan sekali lagi jika gosip itu sama sekali tidak benar. Ia mengatakan bahwa proses perceraian dari Sahrul Gunawan dan juga Indri berjalan dengan baik-baik saja.

“Tak ada hal itu dalam persidangan. Sejauh ini yang saya ketahui tak ada LGBT, penyimpangan, KDRT, dan lain sebagainya,” tegasnya. “Karena mereka berpisah mau diselesaikan dengan baik-baik.”

Tito menegaskan bahwa perceraian Sahrul Gunawan dan juga Indri murni dikarenakan perbedaan prinsip.

“Intinya yakni di dalam hukum perceraian mesti ada penyebabnya. Karena, ada sengketa yang tak pernah selesai, ada perbedaan dari pola pikir, dan juga perbedaan prinsip di antara mereka,” kata Tito.

Share.

Leave A Reply