32.4 C
Ciamis
Beranda Hiburan Selebriti Diacuhkan Kekasih, Saipul Jamil Kecewa

Diacuhkan Kekasih, Saipul Jamil Kecewa

RANCAH POST – Hati Saipul Jamil saat ini tengah dilanda duka. Tetapi hal tersebut bukanlah karena eksepsinya yang ditolak oleh hakim, melainkan karena wanita pujaan hatinya, Anissa Farella belum juga datang untuk menengoknya di penjara. Kesedihan Saipul pun kian membesar, mengingat Anissa lebih memilih untuk datang ke program acara talkshow, daripada datang menjenguknya.

“Saya sedih juga. Padahal saya mengharapkan dia datang ke sini, ternyata malah ke sana, ahh. Saya dikasih tahu sih,” kata Saipul Jamil, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (18/5/2016).

Saipul Jamil mengharapkan jika Anissa tak akan mengalami star syndrome karena pernyataan yang dia buat. Tentang pendamping hidup, Saipul lebih suka memilih wanita yang bisa memposisikan dirinya sebagai seorang istri. Sosok itu bisa Anissa, dapat juga tidak.

“Mudah mudahan dia tidak terkena star syndrome. Saya ingin mencari istri yang bukanlah memanfaatkan. Kalo dia nggak berubah, seperti yang saya suka jadi. Ya pokoknya saya pengen cari istri yang nggak gede kepala. Saya berkeinginan untuk mempunyai istri yang pada pakemnya adalah seorang istri,” kata Saipul Jamil.

Tetapi nampaknya, kandidat calon istri itu masih terarah kepada Anissa Farella karena ia memilih untuk membatalkan datang ke program acara tersebut. Malah, Saipul menyambut bahagia keputusan Anissa yang lebih memilih untuk pulang.

Stay Connected

105,284FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here