26 C
Ciamis
Beranda Hiburan Film Lebih Awal dari Amerika, X-Men Apocalypse Rilis di Indonesia 18 Mei

Lebih Awal dari Amerika, X-Men Apocalypse Rilis di Indonesia 18 Mei

RANCAH POST – Indonesia kembali dapat menonton film Hollywood lebih awal dari Amerika Serikat (AS). Kali ini film X-Men Apocalypse yang telah tayang di bioskop mulai 18 Mei 2016. Sekuel teranyar dari X-Men ini baru akan dirilis di Amerika Serikat tanggal 27 Mei yang akan datang. Tetapi penonton di Indonesia sudah mampu menontonya lebih cepat daripada AS.

Film sekuel X-Men dengan tajuk X-Men Apocalypse yang diproduksi oleh 20th Century Fox ini merupakan film superhero yang memiliki banyak sekali penggemar.

Mereka akhirnya dipuaskan oleh peluncuran trailer terakhir film yang diperankan oleh James McAvoy ini. Selain trailernya yang sangat seru dan juga apik, ada kejutan di akhir trailer. Ada Wolverine hadir dalam trailer tersebut walaupun yang tampak hanyalah tangan bercakar yang menjadi ciri khasnya.

Padahal Wolverine tidak pernah ada dalam teaser ataupun trailer film ini sebelumnya. Tetapi belum dapat dipastikan apakah hadirnya Wolverine yang diyakini masih dimainkan oleh Hugh Jackman hanyalah sebagai cameo saja atau menjadi bagian utama di dalam cerita X-Men Apocalypse.

Sepertinya hal tersebut disengaja untuk memancing rasa penasaran serta memberikan kejutan kepada penggemar. Usaha mereka nampaknya cukup sukses, karena para fans tentunya semakin merasa penasaran berkeinginan menyaksikan X-Men Apocalypse. Film paling baru dari X-Men ini akan memfokuskan terhadap generasi mutan yang telah diperkenalkan pada film X-Men First Class.

Stay Connected

105,080FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here