RANCAH POST – Belakangan ini nama Mike Lewis diisukan telah menghamili seorang model cantik dari Amerika Serikat yaitu Kathryn. Pemberitaan pun berdasar kepada pengakuan kehamilan Kathryn dalam akun media sosial miliknya.

Tetapi ketika diklarifikasi, Mike Lewis pun menghindar. Ia merasa belum siap untuk membicarakan mengenai pengakuan Kathryn yang menuduhnya sebagai ayah biologis dari bayi yang ia kandung sekarang ini.

Mike mengungkapkan bahwa sekarang ini bukan waktu yang pas untuk menjelaskan semuanya pada media. Tetapi, apabila nantinya telah dirasa siap semua, mantan suami Tamara Bleszynski ini pun akan mengungkapkan hubungannya dan Kathryn.

“Nanti ya. Janji aku akan menjelaskan tetapi belum waktunya aku ungkap ke teman-teman media. Nanti kalo udah ada persetujuan (Kathryn),” kata Mike.

Dengan banyaknya pemberitaan ini, Mike mengaku sangatlah merasa terganggu. Karena bukan seperti anggapan banyak orang jika ia menghamili seorang perempuan lantas meninggalkannya begitu saja.

“Terganggu sih tetapi ya udah lah. Tapi supaya kalian tahu kita udah ngomong, saling berbicara menyelesaikan masalah ini dengan cara damai. Nggak ada marah dan itu lagi. Seperti aku bilang sebelumnya semoga dapat menyelesaikan dengan cara damai,” tutup Mike Lewis.

Share.

Leave A Reply