RANCAH POSTZTE memang telah mengumumkan secara resmi salah satu ponsel dari lini handset ZTE Nubia terbaru mereka, ZTE Nubia Z11. Adapun ponsel yang telah diresmikan adalah varian ZTE Nubia Z11 Mini yang diumumkan pada bulan April lalu.

Dan kini, ZTE kembali disibukkan dengan rencananya untuk meresmikan dua ponsel lainnya dari keluarga ZTE Nubia Z11 yang akan dilakukan dalam waktu dekat. Dua ponsel tersebut tidak lain adalah ZTE Nubia Z11 dan ZTE Nubia Z11 Max. Dan tahukah Anda? Kedua ponsel ini baru saja menampakkan dirinya di TENAA, lembaga sertifikasi telekomunikasi China.

Dan sebagaiamana biasanya, selain menampilkan foto dari handset yang disertifikasi, TENAA juga akan membeberkan spesifikasi dan fitur ponsel tersebut.

Nah, ZTE Nubia Z11 tercatat akan hadir dengan menawarkan layar FHD 1080p dengan ukuran 5,5 inci. Sementara bagian dalamnya diisi dengan prosesor octa-core 1,5 GHz dnegan dukungan 4GB RAM dan 32GB memori internal. Ponsel ini juga bakal menawarkan dukungan kamera utama 16MP dengan dukungan LED Flash dan kamera 8MP untuk selfie. Dibalut body berukuran 151,8 x 72,3 x 7,75 mm dan bobot seberat 165 gram, ponsel ini akan dibekali baterai 2900 mAh sebagai sumber tenaga dan OS Android 5.1.1 Lollipop sebagau platform utama.

Sementara itu, ZTE Nubia Z11 Max tampil dengan lebih gagah. Ia dibekali layar lebih besar dengan ukuran 6 inci dan resolusi FHD 1080p. Ponsel ini juga menawarkan dukungan prosesor Snapdragon 652 dengan 4GB RAM namun dengan ROM lebih besar berkapasitas 64GB.

Kamera yang dipakai masih sama, yakni sensor kamera 16MP di bagian utama dengan kamera 8MP di depan. Selain itu, ponsel ini juga menawarkan baterai lebih kakap dengan kapasitas 4000 mAh. Ponsel ini juga dibekali OS Android Lollipop dengan UI bawaan ZTE sendiri.

Seperti yang tampak pada kedua gambar yang diambil TENAA tersebut, baik ZTE Nubia Z11 dan Nubia Z11 Max sama-sama hadir dengan body full metal dengan sejumlah bagian yang memakai plastik, seperti pada bagian antena. Jauh berbeda dengan Nubia Z11 Mini yang memakai bingkai logam diapit material kaca di depan dan belakang ponsel.

ZTE Nubia Z11 dan Z11 Max Muncul di TENAA, Keduanya Dibalut Body Full-Metal

Keduanya juga sama-sama dibekali pemindai sidik jari di bagian punggung ponsel, dengan layar berdesain faux-bezelless. Kedunya juga dibekali dukungan teknologi 4G LTE untuk internet super cepat.

Share.

Leave A Reply