Hanya Numpang Tenar, Cita Citata Putuskan Ichal Muhammad

Hanya Numpang Tenar Cita Citata Putuskan Ichal Muhammad
Hanya Numpang Tenar Cita Citata Putuskan Ichal Muhammad

RANCAH POST – Baru saja mengikrarkan diri berpacaran, jalinan kasih Cita Citata dan juga Ichal Muhammad saat ini telah berakhir. Entah, awalnya hanyalah sebuah rekayasa ataukah tidak, tetapi masyarakat pun akhirnya menganggap jika pacaran mereka tak sungguh-sungguh.

Tidak mau dianggap sebagai pacaran settingan, pihak Cita Citata mengungkapkan jika alasannya tidak melanjutkan kisah kasih dengan pesinetron itu yakni karena Cita hanya dianggap sebagai media untuk meraih popularitas.

Karena hal itulah, Cita merasa ditipu oleh Ichal. Ia yang telah membuka hati untuk Ical, nyatanya dibalas dengan tak semestinya. Padahal, lewat video klip itu, Cita seakan telah melakukan deklarasi resminya mereka.

“Cita ngomong mau peke pacar untuk video klip. Cita memang ngajuin Ichal untuk menjadi modelnya. Gue nggak tahu kata putus jadi akhir ini bocah ataupun apa. Gue nggak tahu modusnya apa karena kan putus dapat balikan,” ucapnya.

Tetapi, sumber ini mengatakan jika memerlukan keajaiban untuk hubungan keduanya dapat diperbaiki kembali. Pasalnya, menurut Cita apa yang dilakukan oleh Ichal Muhammad padanya sudah kelewat batas. Malah, pelantun Goyang Dumang itu merasa seperti gagal menikah usai menyebarkan undangan.

“Ini sangat fatal, kan kesannya sudah ngirim undangan tetapi nggak jadi menikah. Kalau kemungkinan balikan, 90 persennya nggak dan 10 persen mukjizat,” tutup sumber laki-laki itu mewakili Cita Citata.

Loading...

1 komentar

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama