RANCAH POSTNycta Gina dan juga Rizky Kinos memberikan anaknya dengan nama Panutan Adya Semesta Trinycta, yang lahir tanggal 2 Mei 2016. Pasangan orangtua baru itu mengumumkan nama serta arti dari anak pertamanya yang sangat spesial.

“Namanya Panutan Adya Semesta Trinycta. Yang artinya Panutan, supaya menjadi panutan bukan suatu hal gimana-gimana. Untuk orang sekitarnya saja. Adhya, anak pertama. Trinycta, gabungan dari Triantono dan juga Nycta,” jelas Kinos di RS Omni Pulo Mas, Jakarta Timur, Rabu (4/5/2016).

Di antara banyak nama di dunia baik yang mempunyai campuran bahasa asing tidak menjadikan mereka pusing untuk memilih. Malah pasangan yang menikah tanggal 2 Agustus 2015 ini lebih memilih untuk memakai nama Indonesia saat ditanya oleh awak media tentang nama tersebut.

Nampaknya pemberian nama depan ‘Panutan’ sudah sejak lama direncanakan oleh mereka. Bukan hanya nama untuk anak laki-laki tetapi mereka juga telah menyiapkan nama perempuan apabila mereka dikaruniai kelak.

“Ide namanya dari Kinos. Dia anaknya well prepare sekali jadi dari jauh-jauh hari kalo punya anak cowok nama anak ‘Panutan’. Kalau cewek juga udah punya nama sendiri. Nama itu sepertinya harus kepakai,” lanjut Nycta Gina.

Panutan Adhya Semesta Trinycta lahir tangga; 2 Mei 2016 di RS Omni Pulo Mas, Jakarta Timur. Anak laki-laki itu lahir dengan berat 2,7 kilogram serta panjang 49 centimeter.

Share.

Leave A Reply