Rabu, 28 Oktober 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Belum Resmi Diumumkan, ZTE Axon 2 Sudah Mulai Dijual?

Belum Resmi Diumumkan, ZTE Axon 2 Sudah Mulai Dijual?

RANCAH POSTSetelah sebelumnya ZTE Axon 2 muncul di lama TENAA, akhirnya kini ponsel yang merupakan flagship terbaru ZTE ini muncul di sebuah toko online OppoMart di China. Dan dengan kemunculannya kali ini, spesifikasi yang lebih rinci mengenai ponsel ZTE Axon 2 ini juga turut terungkap.

Sebenarnya ini memang bukanlah kali pertama ZTE Axon 2 diketahui spesifikasi lengkapnya. Ketika muncul di TENAA sebelum ini, spesifikasi dari ZTE Axon 2 juga turut diungkap, sehingga kabar baru ini bisa dikatakan tidak terlalu mengejutkan.

Berdasarkan informasi di OppoMart sendiri, ZTE Axon 2 hadir dengan membawa dukungan prosesor berkelas flagship, Qualcomm Snapdragon 820 dengan layar qHD 5,5 inci dan dukungan 4GB RAM yang disertai memori internal berkapasitas 64GB.

Kamera ZTE Axon 2 ini juga tidak kalah menarik, dimana ia menawarkan dukungan kamera 20 Megapiksel sebagai kamera utama dengan kamera 8MP di bagian depan. Dan sebagaimana ponsel flagship berkelas high-end pada umumnya, ZTE Axon 2 ini juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari.

Jika spesifikasinya tidak terlalu menarik, maka mungkin harga ZTE Axon 2 ini akan sedikit menarik perhatian Anda. Jika sudah muncul di toko online, ya pasti harga ZTE Axon 2 ini juga akan terungkap.

Di laman OppoMart ini sendiri, ZTE Axon 2 dijual dengan banderol harga USD599 atau setara Rp7,8 jutaan. Akan tetapi, kabar ini sendiri masih belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak ZTE selaku vendor ponsel ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan