30.3 C
Ciamis
Beranda Lifestyle Kecantikan Menakjubkan, Pedikur Coklat ini Bisa Membuat Kaki Lebih Halus

Menakjubkan, Pedikur Coklat ini Bisa Membuat Kaki Lebih Halus

RANCAH POST – Manfaat pedikur coklat. Semua orang menyadari bahwa coklat mempunyai sejuta manfaat kesehatan. Dan sekarang, bahan berwarna gelap ini semakin sering dipakai untuk memanjakan tangan dan juga kaki.

Karena manfaat kecantikan yang banyaknya tidak terhitung, coklat dipakai untuk perawatan dan juga terapi, coklat hadir dalam sebagian besar daftar perawatan spa. Dipenuhi dengan manfaat super, coklat merupakan penangkal yang sempurna, tidak hanya untuk suasana hati yang buruk, tetapi juga baik untuk perawatan kulit.

Hal ini dianggap juga sebagai afrodisiak utama, karena berhasil memberi perasaan euforia hanya dengan menciumnya. Ada alasan ilmiah kenapa cokelat bisa meningkatkan suasana hati, karena coklat mengandung bahan kimia yang membuat mood seseorang jadi baik lagi. Coklat mengandung serotonin dan dopamin yang dianggap sebagai suasana regulator yang bisa membantu diri agar merasa termotivasi. Jadi, kenapa coklat dipakai dalam sesi memanjakan tubuh? Pertama, bahan yang lezat ini dipenuhi dengan antioksidan yang membantu dalam mengatasi radikal bebas.

Memakai coklat sebagai perawatan kulit bisa menunda pembentukan tanda-tanda penuaan, karena coklat kaya akan antioksidan. Coklat memberi keajaiban pada kulit dengan gizinya yang membuat kulit terasa lembut. Pedikur coklat bisa mengatasi kaki yang kasar dan melindungi kulit dari sinar matahari. Seperti dikutip dalam Boldsky, berikut manfaat pedikur coklat.

Meningkatkan mood
Coklat mencoba untuk merangsang produksi endorfin pada otak, yang dapat membawa perasaan gembira. Coklat juga mengandung serotonin juga bermanfaat sebagai antidepresan. Salah satu manfaat dari pedikur cokelat yaitu menginduksi relaksasi, terutama saat sedang menjalani perawatan kecantikan.

Menghidrasi Kulit
Pedikur coklat ini sangat lembut dan juga mengandung emolien alami yang bisa membantu untuk memperlancar hidrasi kulit dan mengatasi garis-garis halus. Coklat juga bisa melembabkan kulit dan tidak membuat kulit berminyak.

Membuat kaki jadi harum
Umumnya, pedikur cokelat dimulai dengan mencuci kaki disertai dengan cokelat yang hangat. Secara perlahan kaki digosok dengan menggunakan scrub coklat ataupun kakao. Masker coklat hangat dipakai untuk Super hidrasi. Pedikur coklat ini bila dicoba bisa membuat kaki lebih harum.

Membuat kaki lebih lembut dan halus
Pedikur coklat bisa mengkondisikan, melembabkan dan juga memperbaiki kulit. Manfaat perawatan dari pedikur coklat ini adalah dapat membuat kaki lebih lembut. Selain bisa melembabkan kaki, pedikur coklat juga berguna sebagai antioksidan.

Memelihara kulit
Pedikur coklat sangat bagus. Kandungan yang terdapat dalam coklat tersebut bisa memelihara dan menghidrasi kulit. Yang paling penting, bisa membuat kaki terlihat lebih indah.

Membuat kaki jadi bercahaya
Manfaat perawatan kulit dari pedikur coklat adalah selain bisa melembabkan kulit, juga bisa membuat kulit terlihat lebih bercahaya. Melakukan pedikur coklat dengan teratur bisa membuat kulit lebih tenang.

Itulah beberapa manfaat dari pedikur coklat. Semoga bermanfaat dan selamat mencobanya girl.

Stay Connected

105,080FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here