30.5 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media HEBOH Iklan Lowongan Hamili Istri Lurah Dapat Imbalan Rp10 Juta

HEBOH Iklan Lowongan Hamili Istri Lurah Dapat Imbalan Rp10 Juta

RANCAH POST – Sebuah iklan lowongan kerja yang diunggah di Twitter baru-baru ini menjadi viral di media sosial. Betapa tidak, iklan tersebut menginformasikan adanya lowongan untuk menghamili istri lurah di Gorontalo dengan imbalan uang Rp10 juta.

Memang, iklan lowongan tersebut terdengar sangat aneh bin nyeleneh. Pasalnya, iklan yang tentu saja ditujukan bagi kaum pria tersebut sangat tidak lazim. Barang siapa mampu menghamili istri lurah di wilayah Gorontalo bernama Fitriani Aniyah itu akan diberikan imbalan Rp 10 juta.

Iklan lowongan ini diposting oleh salah seorang netizen di akun Twitter bernama @imanbr pada Selasa (26/4). Sontak, postingan iklan nyeleneh ini menjadi viral di media sosial internet hingga banyak menuai kontroversi. Meski sebagian netizen menilai hanya hoax belaka.

Berikut, sebagaimana dikutip Rancah Post dari akun Twitter di bawah ini.

Fitriani Aniyah, biasa dipanggil Ani adalah istri dari Hadi Purwanto selaku kepala lurah di Gorontalo.

Selama delapan tahun usia pernikahan Ani dan Purwanto kini belum dikaruniai seorang buah hati, hingga pada akhirnya, Purwanto suami Ani, mengadakan sebuah tawaran Barang siapa yang bisa menghamili isterinya akan di beri imbalan 10 Juta, Purwanto mengatakan hal ini sebenarnya sudah tidak asing lagi, di Gorontalo hal seperti ini sudah sering terjadi.

” Ini bukan aneh, tapi sudah menjadi tradisi di desa kami. Jawab purwanto ketika ditanya oleh wartawan.

Lalu bagaimana caranya pak Pur?
Syarat yang harus dipenuhi :
Pria Dewasa
Belum Menikah
Beragama Islam

Pengangguran Tidak Masalah, Rumah akan disediakan oleh Pak Purwanto, Calon akan tinggal bersama dengan Ani dan tidur satu ranjang, selama 3 bulan layakknya suami istri.

Bagi para pembaca yang berminat bisa mengirimkan Lamaran Dibawah Ini.
KIRIM LAMARAN

Setelah Lamaran Diterima, Calon akan mendapat nomor unit, dan akan di jemput ke Gorontalo.

Postingan iklan telah di retweet setidaknya sebanyak 85 kali, dan disukai oleh 47 orang. Beragam komentar pun banyak dilontarkan para netizen yang penasaran.

Stay Connected

105,342FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here