Senin, November 30, 2020
Beranda Lifestyle Kecantikan Cara Membuat Masker Susu dan Madu Untuk Mengatasi Masalah Penuaan

Cara Membuat Masker Susu dan Madu Untuk Mengatasi Masalah Penuaan

RANCAH POST – Cara membuat masker susu dan madu untuk mengatasi penuaan. Penuaan merupakan kejadian alami yang tidak dapat diubah dalam kehidupan, dan tidak ada seorangpun yang bisa menghindar dari proses ini.

Selain itu, tanda-tanda penuaan juga terlihat dengan jelas pada kulit yang membuat semuanya tidak bisa untuk dihindari lagi. Tanda-tanda yang paling umum dan paling mudah terlihat dari penuaan yaitu bintik-bintik hitam dan juga keriput yang dengan cepat ataupun lambat dapat terlihat dengan jelas pada permukaan kulit.

Ada banyak pengobatan yang bisa mengatasi tanda-tanda penuaan dan juga membuat kulit terlihat lebih muda. Namun, ada solusi yang jauh lebih baik dibandingkan dengan produk lain untuk mengatasi masalah penuaan secara alami, terjangkau dan juga sangat efektif. Selama beberapa tahun, wanita di seluruh dunia sudah mengandalkan perawatan buatan sendiri untuk menghilangkan bintik-bintik hitam, keriput dan juga tanda-tanda penuaan yang lainnya.

Salah satu masker wajah yang bisa mengatasi masalah penuaan yang sangat mudah dibuat dan juga sangat efektif yakni madu dan juga susu. Kedua bahan alami ini dikenal mempunyai manfaat untuk kesehatan dan juga kecantikan. Madu sangat baik untuk hydrating kulit dan juga membuat kulit jadi lebih kencang. Sifat anti bakteri yang terkandung didalamnya pun sangat bermanfaat untuk kulit.

Selain itu, susu juga merupakan exfoliant alami karena banyak mengandung asam laktat. Hal ini sangat baik untuk memperbaharui permukaan kulit dan juga menghilangkan bintik-bintik hitam. Berikut ini, cara membuat masker susu dan madu untuk mengatasi masalah penuaan seperti dikutip dalam Boldsky baru-baru ini.

Bahan-bahan:
– 2 sendok makan susu bubuk
– 1 sendok makan madu

Cara membuat:
Ambil semua bahan tersebut dan campurkan secara bersama-sama agar menjadi pasta yang halus. Oleskan di seluruh permukaan wajah. Pijat lembut dengan gerakan yang melingkar selama 5 sampai 10 menit. Diamkan selama kira-kira 20 sampai 25 menit. Setelah itu, celupkan handuk yang bersih kedalam air hangat. Pakailah handuk tadi untuk membersihkan masker yang tadi di oleskan dari wajah.

Ulangi cara ini seminggu dua kali untuk membuat kulit terlihat lebih muda dan indah. Itulah cara membuat masker susu dan madu untuk mengatasi masalah penuaan. Penuaan merupakan suatu hal yang lumrah untuk setiap orang di muka bumi ini, tidak ada seorangpun yang bisa menghindari masalah ini, sekalipun dengan melakukan operasi atau perawatan ekstrim yang lainnya. Tapi jangan terlalu khawatir, karena masalah ini bisa diatasi. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here