RANCAH POST – Rizky Febian adalah pendatang baru di dunia musik yang saat ini tengah marak menjadi perbincangan publik. Yup, dia sukses mempopulerkan lagu ciptaannya sendiri dengan judul ‘Kesempurnaan Cinta’.

Usai sukses dengan single perdananya dengan judul Kesempurnaan Cinta, putra dari komedian Sule ini akan menciptakan karya baru. Tetapi, penyanyi yang kerap disapa Ikki itu belum mau berkomentar banyak mengenai single keduanya tersebut.

Bocoran singkatnya, Ikki mengungkapkan jika single ini akan beda dengan Kesempurnaan Cinta. Bertolak belakang itulah kata-kata yang dikatakannya untuk menggambarkan single ini.

“Nanti single kedua. Bocoran lagu keduanya bertolak belakang dengan lagu Kesempurnaan Cinta,” ungkap Rizky Febian, di studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/4/2016).

Kesempurnaan Cinta yang berhasil memperoleh apresiasi dari para penikmat musik lokal nyatanya menjadi beban tersendiri untuk Ikki. Dia menekankan apabila lagu ini merupakan karya lanjutannya di dunia musik. Apabila respon yang diperolehnya bagus, cowok yang baru saja menjalankan Ujian Nasional tingkat SMA ini akan menganggapnya sebagai bonus saja.

“Beban sih karena lagu pertama responnya sangat positif, yang kedua nanti tidak mikir harus bagus, yang penting berkarya dulu. Kalau dikenal dan juga disukai ya itu bonus aja,” tandasnya.

Share.

Leave A Reply