RANCAH POST – Angelina Jolie, 40, diberikan kesempatan lagi untuk berperan dalam film Maleficent. Tahun 2014 film dengan judul sama yang dibintangi Jolie tersebut meraup sukses. Pada Senin (25/4) Disney melaporkan jika istri Brad Pitt itu akan kembali untuk sekuelnya.

Jolie pun akan kembali berperan sebagai peri berjubah hitam untuk Maleficent 2. Hal itu dibenarkan oleh Linda Woolverton, penulis naskah film yang diambil dari dongeng klasik Sleeping Beauty tersebut.

Hal itu sangat mengejutkan publik. Karena, pada 2014 sutradara Unbroken tersebut memberikan jawaban menggantung saat ditanya kesediannya untuk memerankan Maleficent lagi.

“Saya masih belum tahu,” katanya. Tetapi, pengisi suara Master Tigress di dalam Kung Fu Panda itu mengaku sangatlah menikmati perannya di film dengan teknologi CGI (computer-generated imagery) tersebut.

“Berperan dalam film-film Disney semacam ini adalah hal yang sangat saya inginkan. Tetapi saya belum yakin apakah akan ada film Disney yang lain yang akan saya bintangi” kata aktris yang populer melalui perannya dalam sejumlah film action tersebut. Saat ini semuanya terjawab saat Jolie menyetujui untuk membintangi lagi film fantasi garapan produser Joe Roth tersebut.

Belum banyak yang dikatakan oleh Disney tentang sekuel Maleficent tersebut. Film tersebut akan rilis pada 2017. Selain Angelina Jolie, belum diketahui siapa lagi yang akan berperan dalam film pertama yang akan tampil kembali tersebut.

Share.

Leave A Reply