Rabu, 28 Oktober 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru ZTE Axon 2 Muncul di TENAA, Tanpa Kamera Ganda dengan Snapdragon 820

ZTE Axon 2 Muncul di TENAA, Tanpa Kamera Ganda dengan Snapdragon 820

RANCAH POSTZTE juga tampaknya sudah cukup siap untuk memamerkan flagship terbaru mereka, ZTE Axon 2. Generasi kedua dari Axon ini malah sudah muncul di TENAA dengan codename A2017. Dan sebagaimana biasa, kemunculan ZTE Axon 2 di TENAA ini turut mengungkap sejumlah detail baik dari sisi desain maupun spesifikasinya.

Secara keseluruhan, ZTE Axon 2 ini tampil dengan desain dasar yang sama seperti pendahulunya, ZTE Axon. Dengan balutan logam dan bentuk yang menarik. Namun ada beberapa perbedaan yang cukup mencolok, terutama di bagian punggung dimana set-up dual camera tidak ditemukan di posel ini. Selain itu, tepat di bawah kamera utama juga diletakkan sebuah pemindai sidik jari. Dan untuk bagian depannya sendiri nyaris tidak ada perubahan, ZTE masih mengandalkan desain dual grill di bagian atas dan bawah layar.

Nah, untuk spesifikasinya juga tidak kalah menarik. Ponsel ini dibekali panel layar OLED berukuran 5,5 inci dengan resolusi qHD 1440 x 2560 piksel. Ponsel ini juga akan dipacu dengan chipset Qualcomm Snapdragon 820 dan diperkuat dukungan 4GB RAM dengan 64GB memori internal yang akan bisa diperluas hingga 128GB dengan slot microSD.

Bagian kamera juga masih menarik meski tidak dengan dual-camera. Kamera utama ZTE Acon ini menawarkan sensor kamera 20MP dengan fitur andal seperti dual-LED Flash. Sementara kamera depan diisi sensor 8MP yang cukup matang dan memuaskan.

ZTE Axon 2 ini juga akan hadir dengan body berdesain mantap dibalut bahan logam dengan dimensi 154 x 77 x 9,8 mm dan bobot ponsel seberat 175 gram. Ponsel ini juga akan membawa serta dukungan USB tipe-C yang membuatnya lebih andal dan ‘kekinian’.

Meski masih belum jelas kapan ponsel ZTE Axon 2 ini akan diluncurkan, namun kemunculannya di TENAA telah mengindikasikan, bahwa handset ZTE Axon 2 ini akan hadir dalam waktu dekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan