Senin, 25 Mei 2020
Beranda Lifestyle Kecantikan 7 Cara Mengatasi Noda yang Membendel Pada Kulit Dimusim Panas

7 Cara Mengatasi Noda yang Membendel Pada Kulit Dimusim Panas

RANCAH POST – Cara mengatasi noda yang membandel pada kulit dimusim panas. Noda pada kulit saat musim panas sudah menjadi masalah kulit yang sangat umum dan merupakan salah satu hal yang sangat mengganggu penampilan.

Untuk mengatasi noda pada kulit di musim panas, gunakanlah perawatan kulit buatan sendiri. Bila sering memakai bahan-bahan yang alami pada kulit, percayalah, noda-noda pada kulit akan hilang bersamaan dengan bekas jerawat. Jus lemon yang dicampur dengan madu merupakan perawatan yang paling aman dan juga merupakan obat buatan rumah yang sangat efektif dipakai pada kulit. cara ini tidak menimbulkan efek samping, bahkan aman bila dipakai pada kulit yang sensitif.

Bisa juga menggunakan lidah buaya. Lidah buaya mempunyai sifat yang bisa merawat kulit agar terlihat lebih baik lagi. Ataupun bisa dengan menggunakan minyak almond dan minyak kelapa. Kedua minyak ini mempunyai unsur-unsur yang bisa bekerja terhadap kulit dan memberikan keajaiban pada kulit.

Sebelum melakukan perawatan dengan bahan-bahan ini, ada baiknya untuk melakukan tes alergi terlebih dahulu pada kulit, karena bila tidak melakukan tes alergi terlebih dahulu ditakutkan akan terjadi hal yang bisa merusak kulit. Berikut 7 cara mengatasi noda yang membandel pada kulit dimusim panas seperti dikutip dalam Boldsky baru-baru ini.

Jus lemon
Jus lemon mempunyai sifat seperti buah-buahan yang lainnya. Jus lemon bisa dipakai pada semua jenis kulit untuk mengatasi berbagai masalah di kulit. Tuangkan jus lemon kedalam mangkuk. Tambahkan juga setengah sendok teh jus jeruk kedalamnya lalu aduk sampai tercampur rata. Oleskan pada kulit sampai mengering. Setelah 15 menit bilas dengan air sampai bersih.

Minyak kelapa
Bila kamu mempunyai masalah pada kulit yang sulit diatasi, pakailah minyak kelapa untuk mengatasinya. Panaskan sedikit minyak kelapa kemudian pijat secara halus pada kulit yang bermasalah. Panas yang dihasilkan bisa menghilangkan bekas luka dan mengatasi cacar. Ulangi cara ini setelah 2 hari.

Minyak almond
Sama dengan minyak kelapa, minyak almond juga sangat baik untuk perawatan kulit. Minyak almond mempunyai kandungan vitamin E. Vitamin E merupakan salah satu vitamin yang sangat bermanfaat untuk kulit. Campurkan sedikit gula kedalam minyak almond, kemudian pijatkan pada kulit. Minyak almond bisa membantu menghilangkan noda pada kulit yang membandel dan gula akan membuat kulit terkelupas, sehingga warna kulit Anda akan terlihat lebih cerah.

Alpukat
Buatlah pasta dari buah alpukat yang sudah matang, kemudian pakailah pada wajah sebagai masker. Diamkan selama 20 menit kemudian bilas dengan air hangat. Lakukan cara ini setiap hari. Hasilnya akan terlihat setelah satu minggu perawatan.

Lidah buaya
Tahukah kamu bahwa lidah buaya sangat efektif untuk mengobati cacar? Lidah buaya bisa dipakai pada kulit untuk membantu mengaasi berbagai masalah pada kulit. Tidak hanya bisa mengobati cacar, tapi juga membuat kulit satu tingkat lebih cerah. Oleskan gel lidah buaya secara merata pada kulit. Tunggu sampai mengering kemudian bilas dengan air mawar. Ulangi perawatan ini 4 jam sekali selama 2 hari.

Masker madu
Madu memberi keajaiban terhadap kulit. Tidak hanya membantu mengatasi noda pada kulit, tapi juga membantu menghilangkan rambut-rambut halus di tangan dan kaki. Bila ingin menghilangkan rambut-rambut halus di tangan dan kaki, oleskan madu pada bagian kaki dan tangan. Biarkan sampai kering, lalu bilas sampai bersih. Perawatan sederhana ini akan membuat kulit terlihat lebih halus dan mulus.

Susu dingin
Susu dingin bila dipakai pada kulit akan membantu membersihkan pori-pori dan menjadikan kulit nampak lebih cerah. Untuk membantu menghilangkan noda yang membandel pada kulit, bersihkan wajah dengan susu dingin tiga kali sehari.

Itulah 7 cara mengatasi noda yang membandel pada kulit dimusim panas. Natural beauty comes from the heart. Look beautiful from the outside is important, but do not forget the beauty of it as well. Emit beautiful your natural without chemicals.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,686FansSuka
1,808PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan