BOA EDAN… Cangcut Penghuni Kos di Ciamis Hilang Tiap Malam Jum’at

Cancut Penghuni Kos
Cancut Penghuni Kos

BERITA CIAMIS, RANCAH POST – Belakangan ini, semua penghuni kos Rukun Batik yang berada di Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, tengah dibuat heran. Pasalnya, beberapa pakaian dalam wanita penghuni kos tersebut kerap menghilang tak tahu rimbanya.

Diutarakan oleh salah seorang penghuni kosan bernama Rini (20), celana dalam miliknya juga kerap menghilang. Bukan satu kali saja ‘cangcut’ miliknya menghilang, melainkan berulang kali. Dengan adanya kejadian menghilangnya celana dalam tersebut, ini menjadi bahan pembicaraan hampir semua penghuni kos.

“Hilangnya beberapa celana dalam milik penghuni kos ini jadi misteri. Anehnya, celana dalam itu kerapa menghilang bila malam Jum’at tiba. Paginya pasti ada saja penghuni kos yang mengaku celana dalamnya hilang entah kemana,” ujar Rini, Kamis (14/4/2016) malam.

Penghuni kos Rukun Batik Lainnya, Desi (19) dan Dwiyanti (20) mengungkapkan, menghilangnya beberapa celana dalam milik penghuni kos ini telah terjadi semenjak tiga bulan yang lalu. Namun yang bikin mereka aneh, celana dalam itu kembali dengan sendirinya tapi dalam keadaan sudah robek. “Kalau malam harinya dijemur, esoknya pasti hilang. Herannya, beberapa hari kemudian celana dalam ini kembali tapi sudah dalam keadaan robek,” katanya.

Masih menurut keduanya, celana dalam yang hilang dicuri tersebut pasti akan kembali pada malam Jum’at berikutnya. Meski demikian, para penghuni kos mengaku tidak pernah kehilangan pakaian yang sedang dijemur, hanya celana dalam saja yang kerap menghilang. “Jum’at paginya celana dalam itu pasti sudah berserakan di depan pintu kamar kos,” tukasnya, sebagaimana dilansir Harapan Rakyat.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama