RANCAH POST Irma Bule diketahui meninggal usai digigit ular ketika manggung beberapa waktunyang lalu. Irma sendiri dikenal sebagai seorang pedangdut yang kerap membawa ular ketika tampil dalam berbagai acara.

Ternyata, insiden naas tersebut bukan hanya menjadi sorotan media Indonesia saja. Beberapa media internasional pun sempat memberitakan tentang pedangdut tersebut, diantaranya yakni Mirror, Huffingtonpost, The Australian, sampai Dailymail.

“Tragis, penyanyi digigit ular kobra ketika tampil dan tetap menyanyi selama 45 menit sebelum akhirnya pingsan lalu meninggal dunia,” tulis Mirror. “Penyanyi Indonesia tetap tampil selama 45 menit usai digigit kobra di atas panggung, sebelum akhirnya pingsan lalu meninggal,” lanjut media Dailymail.

Di sisi lain, Irma Bule memang terus melanjutkan penampilannya walaupun dipatuk oleh ular. Ketika ia turun dari panggung, para rekan dan juga pawang langsung menanyakan kondisinya dan menawarkan bantuan.

Irma yang pada kala itu tidak merasa pusing akhirnya belum menerima pengobatan. Satu jam kemudian, ia merasakan mual serta langsung tumbang. Sayangnya, nyawanya tidak tertolong walaupun dilarikan ke rumah sakit.

Share.

Leave A Reply