RANCAH POST – Seorang penyanyi dangdut yaitu Irma Bule yang selama ini akrab disapa sebagai penyanyi yang unik, karena selalu membawa seekor ular ketika manggung. Tetapi, siapa yang menyangka jika teman panggungnya itu justru menjadikan Irma harus kehilangan nyawanya.

Hal ini berawal ketika Irma diundang untuk tampil di daerah Karawang, Jawa Barat. Diiringi dengan organ tunggal, Irma pun asyik bergoyang dengan ular. Sayangnya, ia tidak sengaja menginjak ekor si ular yang sontak langsung mematuknya tersebut.

“Setelah dipatuk dia tak merasakan apa-apa. Malah juga sempat untuk bercanda dengan teman-temannya layaknya tak merasakan sakit karena digigit ular,” beber Yeyen, salah satu teman korban pada Senin (4/4). “Makanya ketika itu tak ada yang panik menyaksikan korban digigit.”

BACA JUGA: Irma Bule Meninggal Dipatuk Ular, Ini yang Disesalkan Sang Ibu

Ketika tengah asyik mengobrol dengan rekan yang lainnya, Irma tiba-tiba jatuh tidak sadarkan diri. Sayangnya, ketika dilarikan ke RSUD Karawang, Irma Bule telah menghembuskan nafas terakhirnya.

Sementara itu, menurut Yeyen, Irma Bule memang telah biasa untuk manggung di desa-desa dengan ular.

“Kalo ada penari ular penontonnya juga banyak makanya setiap hajatan memakai penari ular, dan korban selalu dipanggil untuk ke panggung,” kata Yeyen.

Simak video detik-detik Irma Bule digigit ular kobra saat manggung di bawah ini.

Video irma bule digigit ular kobra saat manggungVIDEO DETIK DETIK IRMA BULE DIGIGIT ULAR KOBRA SAAT MANGGUNG

Pedangdut Irma Bule dipatuk ular king cobra yang dibawanya saat menghibur para tamu hajatan, Minggu (5/4) malam. Setelah satu lagu, ular balik arah lalu mematuk pahanya.

Baca beritanya —> http://goo.gl/UV3Ws3

Posted by Rancah Post on Tuesday, April 5, 2016

Share.

Leave A Reply