RANCAH POSTMarshanda kembali memanen banyak pujian dari banyak netizen, sesaat sesudah ia mengunggah dua buah foto mesranya dengan sang ayah, Irwan Yusuf.

Sebelumnya, dia pun dipuji karena dengan tegas dan terang-terangan mengakui jika lelaki yang diciduk petugas P3S Dinas Sosial Jakarta Selatan ketika tengah mengemis itu merupakan ayahnya.

Di dalam foto yang dipajang oleh Marshanda tersebut, Irwan tampak jauh lebih baik dari sebelumnya, ketika ia diamankan oleh petugas saat sedang mengemis akhir bulan lalu.

Irwan tampak jauh lebih bersih serta berusaha untuk menyunggingkan senyuman terbaiknya dengan putri kebanggannya, Marshanda.

“Ca sayang papa,” tulis nya,  Pada Kamis (7/4/2016).

Fotonya dan juga Irwan tersebut langsung memperoleh tanggapan yang positif dari pengguna media sosial yang merupakan followernya.

Penampilan ayahanda Marsanda tersebut memang belum setampan yang tampak di dalam foto yang diambil beberapa tahun yang lalu. Tetapi, dari foto yang tampak ini, Irwan telah memperoleh perawatan yang terbaik dari keluarga Marsanda dan juga keluarga Irwan sendiri.

Share.

Leave A Reply