Senin, 13 Juli 2020
Beranda Hiburan Musik Diduga Sandera Anak di Bawah Umur, Istri Bams Eks Samsons Dipolisikan

Diduga Sandera Anak di Bawah Umur, Istri Bams Eks Samsons Dipolisikan

RANCAH POST – Mantan vokalis band Samsons, Bambang Reguna Bukit atau kerap disapa Bams, telah mengetahui jika istrinya, Mikhavita Wijaya, dilaporkan pada polisi terkait kasus dugaan kekerasan pada anak. Frans mengungkapkan bahwa Bams atapun istrinya belum mengambil tindakan tentang laporan tersebut. Menurutnya, Bams dan juga Mikha akan kooperatif pada hukum yang berlaku di Indonesia.

“Sejauh ini keluarga belum mengambil tindakan apa-apa. Tetapi sebagai warga negara yang baik jika memang dilaporkan, ya akan diikuti kelanjutannya,” Ungkapnya. Diberitakan sebelumnya, seseorang yakni Dian Indrayana atau Indra, melaporkan Mikha pada Polda Metro Jaya hari Jumat (1/4/2016) lalu.

Istri bams Eks Samsons dituduh melaksanakan kekerasan psikis pada istri Indra, Ester Gunawan, dan juga kedua anak mereka, yaitu A (9) dan juga F (5). Ketiga korban tengah berada rumah, diangkut ke rumah Mikha oleh orang suruhan.

Adapun masalah itu berawal dari bisnis investasi yang diberikan oleh Mikha kepada Indra. Bisnis investasi yang dimaksudkan adalah berupa pembangunan perumahan di Samarinda, Kalimantan Timur.

Di dalam perjanjian tersebut, Indra wajib untuk mengembalikan modal dengan nilai Rp 2 miliar untuk jangka waktu tujuh bulan.

Tetapi Indra belum dapat memenuhi pengembalian modal ini. Karena itu Istri Bams Eks Samsons membawa istri serta dua anak Indra kendati untuk waktu 12 jam mereka bebas dengan jaminan sertifikat rumah yang dimiliki Indra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,361FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan